RajaBackLink.com

Home / Headline

Selasa, 7 November 2023 - 00:00 WIB

Kabaharkam Mabes Polri Resmikan Gedung Baru Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa

SRIWIJAYATODAY.COM ( SULSEL ) - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // GOWA SULSEL Kabaharkam Mabes Polri, KOMJEN POL Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa Polda Sulsel untuk meresmikan gedung baru Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa. Acara peresmian ini berlangsung di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa pada Senin (06/11/2023) Siang.

 

Kunjungan ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel, IRJEN POL Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum, Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Mabes Polri, BRIGJEN POL Suhendri, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, serta sejumlah pejabat utama Polda Sulsel dan Polres Gowa.

Baca Juga :  Sat Binmas Polres Gowa Laksanakan Operasi Bina Waspada Lipu 2022 -Covid 19 Di MA Aisyiah Sungguminasa

Gedung baru ini menjadi pengganti bangunan lama Polsubsektor Bontonompo Selatan yang terletak di Desa Bontoramba Kecamatan Bontonompo Selatan.

 

Selain petinggi kepolisian, peresmian Polsubsektor Bontonompo Selatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni, Ketua DPRD Gowa, perwakilan Forkopimda Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma, Kapolsek jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Saat acara peresmian, Kabaharkam Mabes Polri memberikan piagam penghargaan kepada warga yang telah berkontribusi dalam pembangunan Polsubsektor Bontonompo Selatan.

 

Kabaharkam Mabes Polri juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel dan Kapolres Gowa atas upaya mereka dalam membangun Polsubsektor Bontonompo Selatan dan menjaga keamanan serta ketertiban di Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Serahkan Berkas Dokumen Pengajuan Bakal Calon Legislatif. Ini Kata Ketua DPD PAN Muara Enim.

 

Kabaharkam Mabes Polri mengharapkan bahwa dengan gedung baru ini, Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, mengungkapkan bahwa Polsubsektor Bontonompo Selatan dapat menjadi tempat penyelesaian berbagai permasalahan masyarakat, dan pelayanan polisi kepada masyarakat diharapkan dapat meningkat dengan adanya fasilitas baru ini.

 

Humas Polres Gowa

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Setelah Pandemi, Kapolres Lahat Salurkan Bansos

Headline

Danyonarmed 12 Kostrad : Mentaati Peraturan Pemerintah Adalah Solusi Terbaik Saat ini

Headline

Al-Farlaky FC Juara 1 Piala Karang Taruna Panglima Beusa Aceh Timur

Aceh

Dampak Covid-19, Biaya Hidup Makin Tinggi, Rakyat Kian Kebingungan

Headline

Operasi Cipta Kondisi, Kegiatan Malam Minggu Polsek Pattallassang Dalam Harkamtibmas

Headline

Derita Halimatun Sakdiah Terbungkus Rapi di Gubuk Ini, Siapa Peduli ?

Headline

*Panglima TNI Transit di Lanud Sultan Hasanuddin*

Headline

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H, LAPAS CILEGON GELAR TAUSIAH BERSAMA KIAYI KONDANG