RajaBackLink.com

Home / Headline

Kamis, 4 Januari 2024 - 12:43 WIB

Kapolres Gowa Pimpin Kegiatan Tatap Muka Bersama Personel Dan Bhayangkari Satuan Samapta

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // GOWA-SULSEL, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald, menggelar kegiatan tatap muka bersama Personel dan Bhayangkari Satuan Samapta, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa pada Kamis (04/01/2024) pagi.

 

Turut hadir dalam acara ini Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma, Kabag SDM Polres Gowa KOMPOL Syarifah Nur Fitri, Y.H, S.Pd, dan Kasat Samapta AKP Syahrul, SH. didampingi Istri Ny. Nurindah Nirmala Sam, SH, M.Adm.

Kapolres Gowa dalam sambutannya menekankan bahwa keberhasilan tugas kepolisian bergantung pada dukungan dan kerjasama yang baik antara personel dan keluarga.

Baca Juga :  Tahlilan Bersama atas meninggalnya sesepuh pengurus masjid maradekaya

Sebagai bagian dari keluarga besar Polres Gowa Bhayangkari harus ikut membantu, mendukung dan saling menguatkan untuk kemajuan institusi.

 

Ny. Lidya Reonald, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa memberikan apresiasi terhadap dedikasi Bhayangkari dalam mendukung suami dalam tugas menjaga kamtibmas serta saling mendoakan dan mensupport dalam menjalankan tugas.

Sementara Kabag SDM Polres Gowa KOMPOL Syarifah Nur Fitri, Y.H, S.Pd, menekankan pentingnya penggunaan KTA dan Kartu Penunjukan Istri/Suami dilingkungan Polri khususnya Polres Gowa yang sudah diatur pada Perkap nomor 8 tahun 2010

 

Kasat Samapta AKP Syahrul, SH, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wadah efektif untuk meningkatkan keharmonisan antara personil Samapta dan Bhayangkari di jajaran Polres Gowa.

Baca Juga :  Danlantamal XI Merauke Resmikan Proyek Instalasi Air Bersih

 

Selain tatap muka, juga dilakukan foto bersama suami/Istri dan pemeriksaan Kartu Penunjukan Istri/Suami kepada personel Sat Samapta oleh Kabag SDM, sebagai bagian dari kelengkapan administrasi internal.

Kapolres Gowa mengatakan, tatap muka ini menjadi awal dari serangkaian kegiatan serupa yang akan melibatkan seluruh personel Polres Gowa. “Kegiatan ini tidak hanya terbatas pada satuan Samapta, namun akan berlanjut untuk seluruh Bagian, Fungsi, Seksi dan Polsek/Polsubsektor jajaran Polres Gowa,” kata Kapolres.

 

Humas Polres Gowa

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Patroli Blue Light Sat Samapta Polres Takalar Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Hari Raya Idul Fitri 

Headline

Polres Aceh Timur Tetapkan Dua Tersangka Peristiwa Terbakarnya Sumur Minyak

Headline

Warga Masyarakat Minta Kepada Pj Bupati Aceh Timur Selesaikan Tanah Dalam dusun Padang Kasab

Headline

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Kesiap Siagaan Anggota Polri Dimasa Kampanye*

Headline

Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Tangkap Pelaku Curas

Headline

Sambang Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Gowa berkunjung di Kediaman Ketua FKPM Sulsel

Headline

Babinsa Jatiasih Bersama Tiga Pilar Ingatkan Pedagang Dan Pembeli Di Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Headline

Kodim 0103/Aut Gelar Kegiatan Karya Bakti, Bersihkan Pesisir Pantai Jagu