Home / Aceh / Berita Sumatera / Covid 19 / Daerah / Headline / Nusantara

Sabtu, 4 September 2021 - 09:20 WIB

Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut Ikut Dampingi Siswa SMKN 2 Disuntik Vaksin

Sriwijayatoday.com | Lhokseumawe – Puluhan siswa ikut mendaftar program vaksinasi gratis di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Lhokseumawe, Jumat (3/9/2021). Bahkan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dan Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP ikut mendampingi siswa sekolah tersebut.

Selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di SMKN 2 Lhokseumawe, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe bersama Dandim 0103/Aut juga ikut mendampingi, terlihat keduanya berdiri disampingnya siswa yang sedang disuntik vaksin.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, ada 46 masyarakat yang ikut mendaftar. Namun, 42 orang yang divaksin. Rinciannya, 29 remaja atau pelajar dan 13 masyarakat umum.

“Percepatan vaksinasi terus dilakukan di beberapa sekolah, sudah ada sejumlah sekolah yang dikunjungi langsung oleh Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut dalam program Vaksinasi go to school. Diantaranya di SMA 1 Lhokseumawe, SMA 3 Lhokseumawe, SMK Negeri 1 Lhokseumawe dan SMKN 2 Lhokseumawe,” ujarnya.

Kasubag Humas menambahkan, Kapolres Lhokseumawe juga mengimbau, kendati telah divaksin masyarakat dan pelajar dihimbau tetap mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity masyarakat, khususnya pelajar. Kegiatan vaksinasi ini melibatkan tenaga kesehatan instansi terkait khususnya petugas dari Dinas kesehatan setempat sebagai vaksinator”pungkasnya. (SAIFUL AMR/Mohd.Ali.S.Pd.i./Jimbrown Badar).

Berita ini 42 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Bhayangkari Takalar Meriahkan Ramadan dengan Berbagi Takjil 

Nusantara

Kepala Suku Pegaf, Terima Bendera Merah Putih dari Pangdam Kasuari : Sampai Kapanpun Kami Tetap NKRI

Headline

WN 88 Sub Unit 01 DKI JAKARTA Akan Gelar Deklarasi

Daerah

Kasus Pengrusakan Baliho Tempat Ibadah di Tumaluntung, Polres Minsel Dampingi Saat Mediasi

Nusantara

Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Lakukan Monitoring Vaksinasi

Daerah

Drs. Kluisen Wakil Bupati Melawi Terpilih Secara Resmi Sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kab Melawi Masa Bhakti 2021-2026

Nusantara

Pelihara Profesionalitas Prajurit, Dandenma Divif 2 Kostrad Selenggarakan Lomba Lari dan Lomba Tembak

Headline

Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Danbrigif 11/Badik Sakti*