RajaBackLink.com

Home / Headline / Politik / Uncategorized

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:50 WIB

Ketua KAMMI Tapteng, Sesalkan Nama Bachtiar Sibarani Tak Masuk Daftar Pemimpin Muda di Akun Medsos Pemprovsu

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Tapanuli Tengah – Melalui Akun Resmi Instagram @infosumutku merilis nama-nama Kepala Daerah Di Sumatera Utara yang masih berusia muda.

Melalui Rilis Resmi yang dikeluarkan oleh @infosumutku tidak ada terdapat nama Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Junaidi Syaputra, Tokoh Pemuda Tapanuli Tengah, Ketua Umum KAMMI Daerah Tapanuli Tengah Melalui Akun Instagramnya @ban9_junaidi Mempertanyakan Kenapa Bakhtiar Ahmad Sibarani tidak masuk dalam Nominasi.

Junaidi Ketika dihubungi awak wartawan Mengatakan “Jika Berbicara Soal Pemimpin Muda Yang Berkarya, Junaidi Menilai Sosok Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani sangat layak dikategorikan sebagai pemimpin muda” ujar Junaidi

Baca Juga :  Eks HTI Rawan Menyusup Ke Lingkungan Pendidikan

“Beliau Menjadi Bupati Pada Usia 33 Tahun, dari segi usia beliau masih 35 tahun usianya sekarang. Pada tahun 2019 saja 973 tempat maksiat ditutup, Infrastruktur di Tapanuli Tengah Pembangunannya sekarang juga sengat meningkat, Jadi Alasan Apa Bupati Tapanuli Tengah tidak masuk dalam daftar nominasi Kepala Daerah Muda.” Tambah Junaidi

Tidak masuknya Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam kategori Anak Muda Jadi Kepala Daerah Di Sumatera Utara jelas membuat Junaidi merasa aneh dan bingung.

Menurut Junaidi, seorang pemimpin yang sudah menyelamatkan para generasi muda dari kemaksiatan baik itu judi, narkoba dan lain sebagainya yang sudah terbukti berkarya dimana Kebijakan yang sudah dilakukan oleh Bupati Tapteng telah menjadi jembatan untuk pembawa perubahan khususnya di Tapanuli Tengah.

Baca Juga :  Tradisi Bersilaturahmi Dengan Keluarga Pasca Idul Fitri

“Padahal kita tau, banyak pemimpin muda yang hari ini ditampilkan oleh Pemprov Sumut hari ini terpilih karena faktor kekuasaan yang kuat mengelilinginya. Beda dengan Bupati Tapteng adalah sosok Pemuda yang mampu berdiri dipijakan kakinya sendiri untuk menjadi Bupati Tapanuli Tengah.” Tutur Alumni Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara itu.

“Kami meminta akun Pemprov untuk mengubah dan menambahkan Bachtiar Sibarani dalam daftar Kepala Daerah muda di sumut.” Pinta Junaidi Tegas. (WAK)

Berita ini 334 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Cegah Lakalantas Bagi Pengguna Jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Bontonompo Bantu Warga Menyebrang Jalan 

Headline

Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal Di Kelurahan Patte’ne 

Headline

Polda Kalbar Resmikan 1 Unit Gedung RPK

Headline

ODGJ Di Duga Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Murid Sekolah Dasar

Headline

Peduli Pada Sesepuh Pejuang Bangsa, Kodam XIV/Hsn Kembali Door to Door kan Nakes Rikkes Veteran*

Headline

Jabatan Kasat Samapta Polres Aceh Timur, Kapolsek Peudawa dan Kapolsek Madat Resmi Berganti

Daerah

Laga final Bukit Asam Fc Vs Belide darat,Hujan Gol

Headline

Kapolsek Somba Opu Gowa Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Di halaman Kantor Camat Somba opu