RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Kamis, 6 Mei 2021 - 12:07 WIB

Koramil 02/Pondok Gede Bersama Tiga Pilar Laksanakan Apel Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1422 H

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1422 M Tahun 2021 Koramil 02 Pondok Gede pimpinan Wadanramil Kapten Arm Catur Anang W, ikuti apel gabungan bersama tiga pilar Kecamatan Pondok Gede yang bertempat di Stadion Mini Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin rt 02/11 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Rabu (05/05/2021)

Kegiatan Apel ini dipimpin langsung oleh Camat Pondok Gede ASN Nesan Sujana ST.MT., dalam apelnya Camat Pondok Gede menyampaikan Peraturan Mendagri tentang tidak adanya kegiatan Open House ataupun Buka Bersama serta Halal Bihalal dilingkungan kerja, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Baca Juga :  Prajurit Yonif R 514 Kostrad Sukseskan Ketahanan Pangan dengan Panen Jagung

hadir dan mengikuti apel gabungan tersebut, Camat Pondok Gede ASN Nesan Sujana ST.MT., Sekcam Pondok Gede ASN Tety Handayani, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm. Catur Anang Wibowo, Wakapolsek Pondok Gede, AKP. Tirto, Direktur RSUD Tipe D Pondok Gede, Bpk. Dr. Sudirman, Kepala KUA Kec. Pondok Gede, Bpk. Ust. Ahmad Fauzi, Para Kepala UPTD/UPTB dan Pejabat Kasi Kecamatan Pondok Gede, Para Lurah,Sekel dan Kasi dijajaran Kecamatan Pondok Gede, Para ASN dan Non ASN dilingkungan kerja Kecamatan Pondok Gede.

Dalam Apel Tersebut Wakapolsek Pondok Gede, AKP. Tirto juga menyampaikan bahwa Unsur 3 pilar haruslah tetap bersinergi guna mengatasi segala permasalahan yang ada diwilayah, tidak hanya itu kapolsek juga menyampaikan adanya perintah melalui surat keputusan pemerintah meniadakan mudik lebaran bagi aparatur sipil dan warga masyarakat yang dimulai pada tgl 06 Mei s.d 17 Mei 2021 dengan melakukan sosialisasi kepada warga tentang larangan mudik lebaran pada tahun ini, karena masih masa pandemi.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Johar Baru Bersama Tiga Pilar Lakukan Pengawasan dan Pemantauan Warga Pasc Mudik

Turut menambahkan Wadanramil 02/Pondok Gede, Kapten Arm. Catur Anang Wibowo, menyampaikan dengan adanya peraturan dari pemerintah pusat melalui surat keputusan bersama tentang adanya pelarangan kegiatan open house, buka puasa bersama, halal bihalal dan pelarangan mudik lebaran saya mengharapkan kepada semua agar bisa melaksanakannya”.ucap Wadanramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)(Syarip H/red)

 

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja Pimpin Karya Bakti Dalam Rangka Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

Nusantara

Brigif Para Raider 18 Kostrad Gelar Kegiatan Bertajuk “Trisula Kasih” Untuk Negeri

Nusantara

TNI AL Lantamal X Laksanakan Vaksinasi Siswa Kesehatan Jayapura Sebelum Melaksanakan OJT di RS. Dr. Soedibjo Sardadi

Daerah

Pedagang Kaki Lima Di Geruduk Pick,Up Jenis Truk

Nusantara

Target 200 Orang Tervaksin, Koramil 02/Pondok Gede Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Nusantara

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungan Kerja Ke Yonif Para Raider 501 Kostrad

Nusantara

UPACARA MILITER, LANAL BANDUNG PERINGATI HARI ARMADA RI TAHUN 2021

Nusantara

Dandim 0507/Bekasi Ikuti Gelar Apel Gabungan Sinergitas 3 Pilar