RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Senin, 20 November 2023 - 15:40 WIB

Koramil 0602-13/Padarincang Laksanakan Pembinaan Kedisiplinan Siswa 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Serang,”Sriwijayatoday.Com –

 

Guna meningkatkan disiplin dilingkungan siswa, Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang melalui Babinsa Sersan Dua (Serda) Aryadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya kenakalan remaja serta tata tertib saat berkendara, bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Padarincang Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (20/11/2023).

 

Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi, menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Babinsa, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh siswa. Sehingga tidak akan melakukan tindakan-tindakan yang negatif, yang akan berdampak kepada masa depan mereka.

” Beberapa arahan yang diberikan kepada seluruh siswa di SMA Negeri 1 Padarincang, diantaranya tentang bahaya kenakalan remaja dan tertib berlalulintas. Agar seluruh siswa akan dapat paham dan mengerti, sehingga akan dapat terhindar dari semua perilaku negatif, ditengah perkembangan teknologi,” jelasnya.

Baca Juga :  Kafilah Provinsi Banten Pada MTQ XXIX Tiba Di Kalimantan

Lanjut Kapten Inf Afendi, pembinaan kepada seluruh siswa, diperlukan kerjasama yang baik dan sinergitas semua pihak, mulai dari instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat lainnya. Kegiatan seperti ini, sangat penting dilakukan, agar mereka paham dan dapat belajar dengan baik guna mengembangkan prestasi.

” Tugas pada siswa sebagai generasi muda yaitu belajar, dengan memberikan prestasi yang akan dapat membanggakan. Karena masa depan bangsa Indonesia berada ditangan mereka, sebagai kunci utama pembangunan nasional dimasa mendatang,” jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0602/Serang Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023

Sementara itu, Kartono S.pd Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Padarincang, mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembinaan, yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang dan Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang.

” Harapannya, kehadiran TNI-Polri akan memberikan semangat belajar anak-anak didik kami. Agar dapat mampu memberikan prestasi, yang membanggakan bagi sekolah dan orang tua mereka, serta bangsa ini,” tukasnya.

 

( wiro/od )

Berita ini 42 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Ormas PEKAT Banten Berikan Batuan Untuk Korban Banjir Di Bayah

ADV

Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Bersama PT. Cargill Distribusikan Bantuan Air Bersih

ADV

Bapak Wardi Mengusap Air Mata Saat Rumahnya Selesai Di Bangun Oleh Koramil 0602-18/Kragilan

ADV

Tanggapi Keluhan Warga : Babinsa Koramil 0602-05/ Cipocok Jaya Dampingi Warga Bongkar Tempat Perjudian Sabung Ayam

ADV

Herli Suhendi Kembali Di Percaya Nahkodai : LMPI Marcab Lebak Periode 2023-2028 Secara Aklamasi

ADV

Camat Cipocok Jaya Menggelar Pisah Sambut Kapolsek Dari Kompol Lis Handaya S. Sit.M.Si Kepada Edi Susanto S.H.MM Di Aula Kecamatan Cipocok Jaya

ADV

Eratkan Silahturahmi, Danramil 0602-15/Baros Hadiri pengajian Bulanan 

ADV

Pemuda Pancasila Banten Gelar Kaderisasi Dan Diklat Di Marbella Anyer