RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Kamis, 22 April 2021 - 12:37 WIB

Kunjungan Tim Wasrik Irdivif 1 Kostrad Di Markas Yonarmed 10 Kostrad

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Bataluon Armed (Yonarmed) 10 Kostrad menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irdivif 1 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar Budiman, S.I.P di kantor Markas Komando Yonarmed 10 Kostrad, Culuar, Bogor. Rabu (21/4/2021).

Kedatangan Irdivif 1 Kostrad dan Tim Wasrik Divif 1 Kostrad ini diterima oleh Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad, Letkol Arm Danny A.P Girsang., S.Sos., M.Han beserta Perwira Staf, di ruang transit Batalyon.

Baca Juga :  Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Lakukan Pendampingan Giat Ops Brantas Barang Tembakau Ilegal

Dalam kunjungnnya, Irdivif 1 Kostrad beserta Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan maupun produk staf yang dimiliki Yonarmed 10 Kostrad.

Pemeriksaan yang dilakukan diantaranya produk administrasi meliputi pemeriksaan produk bidang pengamanan, produk bidang latihan, serta produk bidang personel dan materiil maupun pemeriksaan gudang serta barang inventaris satuan.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilaksanakan di Yonarmed 10 Kostrad, yang bertujuan untuk melaksanakan kesiapan satuan dalam pelaksanaan administrasi staf sehingga dengan adanya kunjungan ini diharapkan semua personel yang terlibat akan mampu dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dan diharapkan akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas ke depan nantinya. (Penkostrad).

Baca Juga :  Danramil-05/Cilincing Dampingi Dandim 0502/JU Tinjau Vaksinasi Bhakti GM FKPPI Untuk Masyarakat Peduli Sehat

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Syarip H/red

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Dukungan Sekda DKI Jadi Aspirasi Forum Bersama Salurkan 1000 Santunan

Daerah

Tenggelamnya KRI 402, Puluhan Wartawan Gelar Tabur Bunga di Darmaga Lantamal 3 Jakarta

Headline

Farah Nabila Rahman, Siswi Prestasi Asal Kota Langsa

Headline

Bupati Dadi Sunarya Usfa Yursa Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke- 76 Di Kabupaten Melawi.

Headline

Diduga Proyek Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tanjung Bintang Bermasalah, ” DPD FPK Lampung Akan Laporkan Ke Kejati”.

Headline

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Kesiapsiagaan Jelang Perayaan Tahun Baru 2022

Headline

Diduga Paket Pekerjaan Normalisasi Sungai Abab PALI, Berpotensi Menjadi Ladang Korupsi Berjamaah

Headline

Rapat Pleno Terbuka PPS Kelurahan Maradekaya Utara