RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Minggu, 26 November 2023 - 19:18 WIB

Lettu Inf Dadan Ramdani Danramil 0602-02/Kasemen Pimpim Patroli Keamanan Wilayah

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”Sriwijayatoday.Com –

 

Dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang kondusif, Letnan Satu (Lettu) Inf Dadan Ramdani Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang, memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Patroli keamanan bersama anggotanya, bertempat di seputaran wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (26/11/2023).

Lettu Inf Dadan Ramdani, usai pelaksanaan patroli menyampaikan bahwa, kegiatan dimulai pada Sabtu 25 November 2023 malam, sekitar pukul 22. Wib sampai dengan 02.00 Wib dini hari. Merupakan perintah langsung, dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif, pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Danramil 0602-18/Kragilan Berikan Edukasi Pembinaan Generasi Muda

Ia, menjelaskan pada saat pelaksanaan patroli, telah berhasil mengamankan 7 (Tujuh) unit kendaraan bermotor. Diduga kemungkinan ditinggalkan sekelompok pemuda, yang telah melarikan diri pada waktu melihat tim patroli, saat bergerak dari arah Pamarican menuju Banten Lama.

” Kami melihat sekelompok pemuda berkerumun disebuah gang, yang ditempat tersebut tidak ada penerangan lampu. Setelah tim patroli berhenti, mereka melarikan diri meninggalkan kendaraan masing-masing, setelah dilakukan pengecekan didapatkan 7 (Tujuh) unit kendaraan bermotor,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kelurahan Cipocok jaya RT 04/09 HANUPSI Jadi Juara Lomba Kampung Resik LAN Aman 2022

Lanjutnya, para pemuda yang melarikan diri, bukanlah warga dari Kampung Karang Serang Kelurahan Banten. Dugaan sementara, para pemuda tersebut, akan mengadakan aksi tawuran. Setelah itu, langsung berkoordinasi dengan Polsek Kasemen, kemudian barang bukti Ketujuh sepeda motor, diserahkan kepada aparat penegak hukum, guna ditindak lanjuti dan dilakukan pendalaman.

” Tentunya kami, menghimbau kepada warga, untuk ikut serta berperan aktif, dalam menciptakan situasi yang kondusif. Marilah bersama-sama, kita menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang, dengan selalu aktif melalui kegiatan penjagaan di Poskamling,” tukasnya.

 

( wiro/od )

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Tegaskan Dirinya Terbuka Terhadap Kritik Membangun

ADV

PAC PPBNI Satria Banten kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang : Santuni Anak yatim Di Akhir Ramadhan..

ADV

Gowes Bareng Menuju Situs MegalithGunung Padang, Meriahkan Milangkala Ke- 109 Paguyuban Pasundan Dan Hari Pahlawan

ADV

Hadir HUT Ke-58 Partai Golkar Andika Harzumy Dan Ribuan Kader Golkar Ikuti Jalan Sehat.

ADV

Muscab DPC KWRI SE Banten Silmi Pemuda Asal Sindangheula Terpilih Menjadi Ketua KWRI Kabupaten Serang Periode 2022 S/D 2025

ADV

Padepokan 69 Lingkungan Bogeg : Gelar Rajia Miras Di Jembatan Arya Wangsakara Banten

ADV

Masyarakat Banten Bersatu : Tuntut Tempat Hiburan Malam Di Kota Serang Di Tutup

ADV

Dandim 0602/Serang Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023