RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Minggu, 9 Mei 2021 - 22:37 WIB

Organisasi FORKABI DPC. Duren Sawit Berbagi Ta’jil, Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta, Organisasi FORKABI DPC.Duren Sawit berbagi ta’jil, masker, buka bersama dan santunan anak yatim, dalam rangka kegiatan bulan suci Ramadhan di jalan Robusta Raya depan Danramil 08/DS pada hari Minggu 09/05/2021.

Ketua FORKABI DPC.Duren Sawit H. Sapi’ih Hasan menjelaskan kepada awak media, pada sa’at di temui” Sesuai dengan tujuan pada sa’at itu kita sedang mengembangkan tali silaturrahmi di bawah. Kemudian dengan adanya kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan Organisasi FORKABI DPC. Duren Sawit yang mana arahan dari Ketua Umum Organisasi FORKABI Mayjen Purnawirawan H. Nachrawi Ramli SE, kembali ke religis ke agama’an sebagai pimpinan yang paling bawah ikut mengikuti apapun anggaran dasar rumah tangga.

Baca Juga :  Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Babinpotmar TNI AL Dampingi Pelajar Vaksin

Untuk anggota Organisasi FORKABI DPC. Duren Sawit karna masih masa pandemik dan kita juga masih membutuhkan prokes jadi kemungkinan 30 anggota yang kita kerahkan dan di bantu Anggota Danramil 08/DS untuk membantu berbagi ta’jil, dan dari 30 anggota nanti kita akan atur jarak sesuai arahan penasehat Organisasi FORKABI DPC. Duren Sawit dan Lurah Pondok Kopi kita atur jarak satu hingga dua meter anggota yang membagikan ta’jil. Kita juga setelah berbagi ta’jil dan masker ada kegiatan buka bersama dan santunan anak Yatim, di kediaman Penasehat Organisasi FORKABI DPC. Duren Sawit H. Sayadi S.Pdi .

Baca Juga :  Kolaborasi Koramil 04/Pulogadung Dengan Lurah Tingkatkan Pencapaian Herd Immunity

Kita juga berharap sebagai akar rumput di bawah yang tentunya bersatu untuk menjalin silaturrahmi kepada petinggi-petinggi Organisasi FORKABI kita, agar segera dengan kondisi yang kita ketahui menuju hari raya idul fitri ini. Semoga petinggi-petinggi Organisasi FORKABI kita dapat menyelesaikannya dan tentunya kita sebagai yang di bawah ini tentunya akan mengikutinya,sesuai arahan dan petunjuk dari Ketua umum Organisasi FORKABI kita H. Mohammad Ihsan SH. “Papar H. Sapi’ih Hasan.

Syarip H/red

Berita ini 178 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Deteksi Dini Kesehatan Personel, Prajurit dan PNS Lanal Bandung Laksanakan Urikes Rutin

Nusantara

Antusias Warga Hari Ke2 Serbuan Vaksin TNI Koramil-06/Kelapa Gading

Nusantara

Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Pabintal Satgas Yonarhanud 16 Kostrad Turut Serta Dalam Pengibaran Bendera Di Perbatasan

Nusantara

KAL Bireuen I-1-70 Milik Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Tangkap Dua Kapal Trawl di Perairan Peureulak Aceh Timur

Nusantara

PENGAMANAN PERAYAAN HARI WAISAK IMLEK 2566 BE (BUDDHIST ERA) DI VIHARA SILAPARAMITA OLEH BABINSA DAN TIGA PILAR CIPINANG BESAR SELATAN

Nusantara

Babinsa Kayuringin Jaya Bersama Tiga Pilar Lakukan Operasi PPKM Skala Mikro Dan Penertiban Penggunaan Masker

Nusantara

Pemerintah dan Ulama Bersatu Percepat Vaksinasi Covid-19

Nusantara

Tiga Perwira Tinggi Kostrad Naik Pangkat