RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Rabu, 12 Mei 2021 - 11:08 WIB

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, menghadiri pisah sambut Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II dari Laksamanan Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. kepada Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), bertempat di Koarmada II, Surabaya. Jumat (07/5).

Acara Lepas Sambut ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam melepas Pejabat lama dan menyambut Pejabat baru di lingkungan Koormada II Surabaya.

Dalam Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, pesan dan kesan pejabat lama Laksamanan Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. dilanjutkan perkenalan pejabat baru Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han).

Baca Juga :  7 Pelanggar Prokes Mendapat Sanksi Dalam OPS Yustisi Tiga Pilar Tamansari

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan, selamat jalan kepada Laksamanan Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. yang akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Komunukasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal, semoga sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada II baru, kami berharap sinergitas dan solidaritas antara Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan Koormada II yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa ditingkatkan bahkan bisa lebih dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Baca Juga :  Sudah Setor Sejak Tahun 2016,Warga Dusun Otak Desa Tebing Kerangan Pertanyakan Tanggung Jawab Vendor Dan PLN Nanga Pinoh

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Jatim dan jajaran Forkopimda Jatim, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Komandan Puspenerbal, Kas Koormada II, Ir Koormada II serta pejabat lainnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

syarip H/red

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tingkatkan Kesiapsiagaan Personil, Koarmada l Gelar Latihan Operasi Penanggulangan Bencana

Nusantara

Personil Kodim 0507/Bekasi Ikuti Apel Pelepasan Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

Nusantara

Batalyon Arhanud 1 Kostrad Sukses Menggelar Perlombaan Antar Baterai

Nusantara

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kenalkan Wawasan Militer Kepada Santri Pria dan Wanita Ponpes Al Quds

Nusantara

Pelda Sarim Dampingi Warga Vaksinasi di RSPAD Gatot Subroto

Nusantara

Dankodiklatad Resmikan Daerah Stelling 25 Baterai Tempur Yonarmed 10/Roket Kostrad di Puslatpur Kodiklatad

Nusantara

Danposramil 04/KS Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Laut Di Perairan Kepulauan Seribu

Nusantara

Pembangunan Portal di Pos Kampung Merah Putih