RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Minggu, 11 Juli 2021 - 16:17 WIB

Pantau Penerapan Prokes Kepada Warga Di Pasar, Babinsa Pejuang Laksanakan PPKM Mikro Dan Bagikan Masker

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sertu Agus Suprianto Babinsa Pejuang bersama rekannya Serda A.S Jaelani Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi turun kelapangan guna melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan sekaligus memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bersekala Mikro. Pemantauan ini dilakukan di Pasar Family, Kel.Pejuang, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (11/07/2021).

Menurut Sertu Agus menerangkan Bahwa pelaksanaan PPKM Mikro ini bertujuan untuk menekan laju persebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Medan Satria, aparatur gabungan dari Koramil yang turut dibantu oleh Wanra Koramil 01/Kranji menggencarkan operasi yustisi serta sosialisasi protokol kesehatan dengan sasaran para pedagang serta pengunjung di pasar Family pada siang ini.

Baca Juga :  TNI AL Sambangi Pondok Pesantren, Sambut Hari Armada RI

Tidak Hanya itu, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Mengingat pasar termasuk wilayah yang rawan terhadap penularan Covid-19.

Selain Penerapan PPKM bersekala Mikro khususnya penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan woro-woro (Red, pengumuman) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi tentang PPKM bersekala Mikro di beberapa Pasar dan Stasiun, saat ini PPKM Mikro dilakukan dipasar Family untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama”, terang Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam.

Baca Juga :  Danramil 03/Teluk Pucung Sebar Babinsa Untuk Gencarkan PPKM Mikro dan Pembagian Masker

Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan gencarnya kegiatan pemantauan di lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Syarip H

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Berita ini 29 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Penutupan Pelatihan Teknis Pakom KRI TA 2021 Secara Virtual Oleh Askomlek Kasal

Nasional

Secara Virtual, Kapolres Aceh Timur Ikuti Rapim Polri Tahun 2021

Nusantara

Waasops Panglima TNI Periksa Kesiapan Operasi Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif Mekanis Raider 412Kostrad

Nusantara

Babinsa Koramil 04/Jatiasih Blusukan ke Pasar Laksanakan PPKM Mikro Dan Bagikan Masker Gratis

Nusantara

Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar pimpin Sertijab Wadan Rindam Jaya

Headline

Ketua AWIBB Bekasi Raya Mencium Aroma Tidak Sedap Di Pelayanan PLN ULP Lemahabang

Nusantara

Frangklin Mokoagow Camat Ranoyapo, Terima kasih Bupati dan wakil Bupati minsel Untuk kepercayaan

Headline

DUA TERSANGKA PELAKU PENYELUNDUPAN BABY LOBSTER DISERAHKAN LANAL BATAM KE SKIPM BATAM