RajaBackLink.com

Home / Daerah / sosial

Selasa, 27 April 2021 - 12:25 WIB

Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Wabup Way Kanan Ali Rahman Melaksanakan Zakat Bersama

Basirawan Sriwijayatoday - Penulis Berita

 

Laporan : Basirawan | Kepala Perwakilan Lampung

 

WAY KANAN, Sriwijayatoday.com – Sinergitas antara BAZNAS dan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan TNI, POLRI, Instansi Vertikal, BUMN, AGHNIA, dalam membayar Zakat, Infaq, Shodaqoh bersama melalui BAZNAS Kabupaten Way Kanan digelar di GSG Pemda Kab Way Kanan, Senin (26/04/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan, Forkopimda Way Kanan, Sekda Pemda Way Kanan serta Instansi Vertikal Kabupaten Way Kanan. Juga Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Badan/Dinas, Kabag Setdakab Way Kanan, Direktur RSUD Zapa Way Kanan. Juga Undangan Yang Telah ditentukan sejumlah 35 Orang.

Dalam sambutan Ketua Baznas Kab Way Kanan mengajak para Muztahik, Para pemberi zakat, Untuk memberikan zakat melalui Baznas supaya lebih aman, lebih teratur, dan lebih tepat penyalurannya.

Baca Juga :  Produk Kecantikan Karya Indoku Sejahtera Produksi Skin Care & Cosmetic

“Semoga zakat yang kita keluarkan akan menyempurnakan ibadah puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT,” kata ketua BAZNAS.

 

Sementara ditempat yang sama, dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada TNI, Polri, Lembaga Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta, Para Aghnia dan segenap Jajaran Pemerintah Daerah yang telah berkenan Bersama-sama membayar Zakat infaq Shadaqah melalui Baznas Kabupaten Way Kanan.

 

 

Ali Rahman menambahkan “bahwa Seperti kita ketahui, berzakat merupakan kewajiban setiap umat muslim untuk berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita, utamanya para mustahik. Semoga dana zakat yang dihimpun oleh Baznas dapat membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan, akibat dampak dari pandemi Covid-19,” ungkap Wakil Bupati.

Baca Juga :  Ini Salah Satu, Dari Sekian Banyak Jembatan Lapuk Di Aceh Timur

 

 

Diakhir sambutan Ali Rahman menyampaikan ” saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tinggi kepada Ketua dan segenap pengurus Baznas Kabupaten Way Kanan yang telah bekerja secara Optimal, Bersih, Amanah dan Profesional serta dapat membuat Program-program unggulan sehingga menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, Kepada seluruh muzakki di Kabupaten Way Kanan yang tahun ini menyerahkan kewajiban zakatnya saya ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan mendapat ganjaran pahala, dan rezekinya selalu dilipat gandakan oleh Allah SWT, Amin Ya Rarabbil ‘Alamin,” pungkas Ali Rahman tutup nya.

Berita ini 53 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran Di Pasar Inpres Muara Enim.

Aceh

Kapolda Aceh Serahkan Penghargaan Kepada Empat Ratus Lebih Personel Jajaran Polda Aceh

Daerah

Di Duga Ada Permainan Di ULP Terkait Proses Tender 75 % Dikuasai Kontraktor (LR) ?

Aceh

Abu Mannan Blang Jruen Peusijuek Pengurus HUA Aceh Timur, Saat Pengukuhan Di Aula Pendopo

Daerah

Buka FGD Revisi RUPM, Plh Bupati Sintang Tegaskan Komitmen Wujudkan Sintang Lestari

Aceh

ACEH TIMUR: BUPATI ROCKY TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI USAID

Daerah

Terkait Bangunan Box Culvert di Desa Suka Maju, Ini Kata Anggota Komisi II DPRD Tanjabtim

Aceh

Seorang Pria Diduga Sedang Mesum, Serang Petugas Wilayatul Hisbah Saat Akan Diamankan..