RajaBackLink.com

Home / Aceh / Daerah / Peristiwa

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:01 WIB

Penemuan Mayat Seorang Perempuan di Sungai, Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe

Saiful Amri - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Lhokseumawe, Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 sekitar pukul 06.00 Wib Satu mayat perempuan ditemukan di Sungai Dusun IV Munawarah, Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Penemuan ini menggemparkan warga setempat dan menarik perhatian pihak kepolisian dari Polres Lhokseumawe untuk menyelidiki kasus tersebut.

Mayat perempuan yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar sungai pada malam hari. Informasi awal yang diperoleh menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan tersangkut jaring warga yang ada sungai tersebut .

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Plh Kapolsek Dewantara Iptu Faisal, SH menyatakan Menurut Keterangan Warga Sekitar Desa Ujung Pacu pada Pukul 03.00 Wib Melihat Seorang Perempuan yang sedang Berjalan Kaki dan Korban Bertanya kepada Warga Apakah Sungai Ini Dalam dan Oleh Warga tersebut Menjawab Sungai Itu Dalam, oleh korban langsung Melompat Ke Sungai, dan Warga Langsung Menghubungi Perangkat Desa Ujung Pacu, dan masyarakat sekitar langsung mencari Tahu siapa warga Desa Ketapang Kec. Nisam Yang Sedang Mencari Warganya Yang Hilang dari semalam, pada saat sedang melakukan pencarian di Seputaran Sungai Desa Ujung Pacu Warga melihat Jilbab Korban di sungai sehingga Perangkat Desa Ujung Pacu Menghubungi Polsek Dewantara dan Team SAR Kota Lhokseumawe untuk Melakukan Pencarian Di Sungai . pungkas Kapolsek

Baca Juga :  Iif Usfayadi, ST. M.Sos Kembali Pimpin IPSI kab Melawi Periode 2021-2025

Pada Pukul 05.30 Saksi Muhammad Bin Maun Hendak mengambil Perangkat jaring Udang yang Telah di pasang pada malam hari di Sungai Desa Paloh Gadeng Kec. Dewantara ketika hendak Mengambil Perangkat jaring tersebut melihat ada yang nyangkut, oleh saksi mencoba untuk melepaskan dari Perangkap jaring, saksi berpikir itu sampah ketika saksi Menarik Perangkat jaringnya tersebut, Tersangkut di Bagian Leher korban, Saksi mencoba melepaskan dan melihat adalah Seorang wanita yang sudah dalam Keadaan Meninggal, oleh saksi di bawa ke pinggir Sungai dan langsung Menghubungi Perangkat Desa Paloh Gadeng kec. Dewantara. Ujarnya

Perangkat Desa Paloh Gadeng Mengubungi Polsek Dewantara tentang penemuan mayat tersebut dan pihak kepolisian Polsek Dewantara segera bergerak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut di TKP untuk melakukan olah TKP dan memulai penyelidikan, serta menghubungi Pihak SAR dan Puskesmas Untuk di Bawa Menuju Ke Rumah Sakit Prima Inti Medica Desa Paloh Gadeng Kec. Dewantara dan Oleh Pihak Keluarga Langsung Membawa Ke Rumah Duka .

Baca Juga :  POlRES MELAWI BERSAMA SATGAS COVID-19 KABUPATEN MELAWI MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASSAL DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H/2021 M DI KAB. MELAWI

korban an. Mulia Sarni Alias CUT, 32 Thn, IRT, Desa Ketapang Kec. Nisam Kab. Aceh Utara, penyebab pasti kematian belum dapat dipastikan. Polisi masih melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut dan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk mencari petunjuk yang dapat mengungkapkan penyebab kematian.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap tenang dan tidak menyebarkan informasi yang belum pasti kebenarannya terkait kasus ini. Mereka juga meminta kepada siapa pun yang memiliki informasi terkait kejadian tersebut untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib. Tambah Faisal. (*).

Editor: Ayahdidien

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Kanit Binmas Polsek Banda Alam Dampingi Camat Cek Rumah Warga Yang Terdampak Erosi Pasca Banjir

Daerah

Satgas Ops Patuh Polres Melawi Bersama B’Omel Kampanyekan Prokes dan Bagi-bagi Masker

Aceh

Walau Hari Libur, Bupati Aceh Timur Tinjau Vaksinasi di Sejumlah Kecamatan

Aceh

Forum Sinergi Bersama Kebangkitan Ekonomi Dayah Hasilkan Konsorsium Dayah Se-Aceh

Aceh

Anggota Sat Binmas Polres Lhokseumawe Dibekali Teknik Tracer COVID-19

Berita Sumatera

General Manager PT PGE Area Lumut Balai: Overview Panas Bumi Indonesia Kapasitas PLTP Tertinggi Setelah Amerika Serikat

Aceh

Puluhan Penangkaran Burung Walet Di Aceh Timur Ilegal, Pemkab Akan Lakukan Tindakan

Berita Sumatera

Pelepasan Lahan Sport Center Sudah Dilakukan Secara Transparan