RajaBackLink.com

Home / Headline

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:02 WIB

Pengukuhan Pengurus Komite SMAN 13 Pangkep: masa Bakti 2024/2027 dirangkaikan dengan silaturahmi orang tua siswa pengurus komite dan pihak sekolah

Kul Indah - Penulis Berita

“Pengukuhan Pengurus Komite SMAN 13 Pangkep: masa Bakti 2024/2027 dirangkaikan dengan silaturahmi orang tua siswa pengurus komite dan pihak sekolah

Sriwijaya Today-“Pada tanggal 24 Februari 2024, SMAN 13 Pangkep mengadakan acara pengukuhan pengurus komite masa bakti 2024/2027. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk silaturahmi antara para orang tua siswa, pengurus komite, dan pihak Sekolah. Acara tersebut diadakan di Labbakkang dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala UPT SMAN 13 Pangkep, Sekcam Camat Labbakkang, Kapolsek yang mewakili, Danramil Kepala dewan pendidikan Prov Sulsel Komite.Sekolah Kepala Desa Kassiloe, Kepala Desa Barabatu Haris S.ikom, Babinsa, para guru, Orang tua siswa.

Upacara dimulai dengan tarian tradisional Angngaru dan Paduppa, yang memperlihatkan kekayaan budaya lokal. Selanjutnya, dilakukan pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta pembacaan doa. Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Adi Suryadi Culla, berharap bahwa dengan pelantikan komite ini, dapat memberikan dampak positif bagi SMAN 13 Pangkep.

Baca Juga :  Masyarakat Kota Lubuk Linggau, Keluhkan Pelayanan Kesehatan RS AR-BUNDA

Sementara itu, Ketua SMAN 13 Pangkep yang membawahi 175 siswa juga menawarkan pendidikan multibahasa dengan adanya bahasa Arab dan Inggris dalam kurikulumnya. Selain itu, sekolah ini juga menyediakan fasilitas asrama bagi putra dan putri, sehingga banyak siswa dan siswi dari luar daerah yang datang untuk menimba ilmu di sekolah ini.

Dalam acara ini, Drs. Andi Ahmad Karaeng Baso, Ketua Komite SMAN 13 Pangkep, menekankan pentingnya sinergi antar budaya dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan beragam. Ia juga menekankan komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada siswa-siswi. dan Wakasek Ismawati S,.Pd M,.Pd. yang di percayakan membacakan surat Keputusan dan penetapan Komite yang berisi beberapa keputusan Komite Sekolah Pangkajene dan Kepulauan untuk masa jabatan 3 tahun.

Kepala UPT SMAN 13 Pangkep, Kepala Sekolah Muhktar S Pd M., Pd., juga memberikan pidato yang mengapresiasi kompetensi dan karakter serta berharap dukungan dari komite dalam memajukan pendidikan di daerah ini.

Baca Juga :  Soal Curanmor Di Wilayah Hukum Polsek Kikim Barat. Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Sekaligus Penadah Barang Curian.

Dengan adanya fasilitas asrama dan pendidikan multibahasa, SMAN 13 Pangkep berusaha memberikan pengalaman belajar yang komprehensif bagi siswa-siswinya. Hal ini menjadikan sekolah ini sebagai pilihan utama bagi banyak orang tua di luar daerah yang ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka.

Pengukuhan pengurus komite ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk memperkuat kolaborasi antara semua pihak terkait dalam meningkatkan mutu pendidikan di SMAN 13 Pangkep. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, sekolah ini akan terus berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang berprestasi dan berbudaya Kegiatan ini berlangsung di SMAN 13 Pangkep jln: Borong-Borong Desa, Kassi Loe, Kec. Labakkang, Kabupaten Pangkep Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan
(Kul indah/Masyur) Melaporkan Dari Pangkep

Berita ini 93 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Whatsapp Lon Tuan Kapolsek” Siap Terima Info dan Laporan Langsung dari Warga Peureulak Barat

Aceh

Tumpangi Rakit, Bripka Fadli Mulyono Lakukan Ini Kepada Korban Banjir

Headline

Keberhasilan Kominfo Pertahankan Predikat Opini WTP atas Laporan Keuangan Tahun 2020

Headline

Tiga Pelaku Penembakan Komandan BAIS di Pidie Berhasil Ditangkap

Headline

Tutup Rapim Polri, Kapolri Siap Implementasikan Instruksi Presiden Jokowi Soal Pembangunan Nasional

Headline

Serah Terima Jabatan, Lima Perwira Polres Gowa Resmi Berganti 

Headline

Jalankan Fungsi Tugasnya, Bhabinkamtibmas Aktif Silaturahmi Dengan Pemerintah Setempat

Headline

Kapolres Gowa Gelar Audiensi Bersama Komisioner KPU Gowa