RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Rabu, 28 April 2021 - 10:20 WIB

Peringati HUT Ke-60, Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Masjid Sabillul Huda

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar doa bersama di Masjid Sabillul Huda Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (27/4/2021).

Acara syukuran yang diikuti prajurit dan Persit Divif 2 Kostrad diawali dengan pembacaan Surat Yasin, istighosah, doa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad yang diwakili Kasdivif 2 Kostrad memberikan 100 bingkisan tali asih kepada anak yatim piatu serta mengajak prajurit Divif 2 Kostrad agar peringatan hari ulang tahun satuan hendaknya dijadikan sebagai upaya mawas diri sekaligus mengevaluasi dan mengkaji ulang terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Baca Juga :  Yonbekang 2 Kostrad Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual

Kasdivif 2 Kostrad menghimbau kepada para prajurit Divif 2 Kostrad agar menjadikan peringatan HUT ke-60 Divif 2 Kostrad ini sebagai introspeksi dan koreksi diri, untuk dijadikan tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit.

“Peringatan hari ulang tahun Divif 2 Kostrad ke-60 merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 60 tahun di dalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Kostrad,” terangnya.

Baca Juga :  Kamtibmas Kondusif, Babinsa, Bhabinkamtibmas Sambangi Pos RW.01 Kel. Jatinegara

Disamping itu, Kasdivif 2 Kostrad juga mengajak kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing, agar senantiasa selalu memberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Syarip H/red

(Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Heboh Temuan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Peureulak

Headline

Yang Sempat Terekam Kamera Jurnalis, Beberapa Style Dan Atraksi Rider Even SAPA 2022

Headline

JELANG KEDATANGAN PRESIDEN RI KE KAB.GOWA, SATLANTAS POLRES GOWA CEK JALUR YANG AKAN DILALUI

Aceh Timur

SISWA SMA ACEH TIMUR SELESAI IKUTI BIMBEL ONLINE

Headline

Patroli Blue Light Polsek Pattallassang Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari 

Daerah

Bupati Melawi Membuka Secara Resmi Pelatihan Dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Dan Jasa Untuk Aparatur Sipil Negara

Nusantara

Percepatan Penurunan Stunting, Pemberian Nutrisi Tambahan Bantuan KASAD di Kodim 0505/JT

Nusantara

Anggota Koramil 03/Tg.Priok bersama Unsur 3 Pilar Laksanakan Himbaun PPKM Level 3 di Pasar Tradisional