RajaBackLink.com

Home / Berita Sumatera / Nusantara

Sabtu, 1 Mei 2021 - 11:02 WIB

Pimpin Apel Siaga 1 May Day, Kapolres Melawi AKBP Sigit : Sebagai Inisiator, Polri Harus dan Tetap Mengimbau Warga Patuhi Prokes

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Polres melawi POLDA KALBAR – Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan hari buruh Internasional atau Mayday, Polres Melawi melaksanakan Apel Siaga 1 sebagai kesiapsiagaan pengamanan May Day di Wilayah Hukumnya.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana dan Kabag Ops AKP Aang Permana serta seluruh Pejabat Utama Polres Melawi dan Anggota, Apel Siaga 1 di gelar di Lapangan Apel Mapolres Melawi, Sabtu (01/5/2021) pagi.

Meskipun di Wilayah Hukum Polres Melawi menurut deteksi intelijen tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh, Namun Polres Melawi dan Polsek Jajaran pada hari May day (1 Mei 2021) ini tetap menyiagakan personelnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Disiplin Prokes Covid-19, Koramil 02/Mp. Prapatan Beserta Tiga Pilar Lakukan Operasi Yustisi

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personil Polri termasuk di Jajaran Polres Melawi melaksanakan apel siaga 1.

“Meskipun di Wilayah kita (Kabupaten Melawi) tidak ada aksi demonstrasi, Namun seluruh personil diharapkan tetap standby dan melaksanakan patroli gabungan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto juga mengimbau seluruh anggotanya agar terus mematuhi protokol kesehatan dan kiranya dapat menjadi suri tauladan dilingkungan tempat tinggal agar keluarga serta warga lainnya juga terus disiplin dan patuh prokes.

Baca Juga :  Jajaran Koramil 06 Cempaka Putih Gelar Komsos bersama Tokoh Masyarakat Binaan

“Sebagai anggota Polri sebaiknya Kita terus memberikan tauladan dalam disiplin dan patuh prokes,” ajaknya.

Kapolres Melawi juga menyampaikan keprihatinnya terhadap meningkatnya angka positif Covid-19 di Kabupaten Melawi. “Angka positif Covid-19 dan meninggal dunia akibat Covid-19 terus bertambah setiap harinya di Kabupaten Melawi ini. Oleh sebab itu, sebagai inisiator, Polri harus dan tetap mengimbau serta mendisiplinkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Publies : Musa.C

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Danyonif Raider 515 Kostrad Pimpin Korps Rapot Pindah Satuan

Nusantara

Nakes TNI AL Lanal Palembang Beri Pelayanan Vaksinasi Berbagai Komponen Masyarakat dan KBT

Aceh

Puluhan Nelayan Aceh Timur Naas Lagi, Tertangkap Polisi Thailand Pada Radius 38,5 Km Pantai Phuket

Headline

Kompak, 2 Forum Wartawan Ini Bangun Sinergi Akan Santuni 1000 Anak Yatim

Headline

Ironis Menagih Sampai Larut Malam Oknum Dan Kepala Cabang PNM Mekar

Nusantara

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Buka Serbuan Vaksin Covid-19 Oleh Divif 2 Kostrad

Nusantara

Dandim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Baksos Dalam Rangka HUT TNI ke -76

Nusantara

Danlanal TBA Berikan Motivasi Kepada 591 Calon Prajurit TNI AL