Home / Aceh / Aceh Timur / Hukum Dan Kriminal

Senin, 15 November 2021 - 18:57 WIB

Polisi Kembali Temukan Dua Senpi Pelaku Perampokan di Peunaron

Sriwijayatoday.com | Aceh TimurAnggota Opsnal Polres Aceh Timur kembali menemukan dua senjata api (senpi) jenis FN dan Revolver yang digunakan pelaku perampokan di Dusun Pajak, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, pada Minggu, (31/11/2021).

”Dua senpi itu kami temukan pada Jum’at, (12/11/2021) sekira pukul 21.30 WIB di rumah MU Desa Seumanah Jaya, KecamatanRanto Peureulak,” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, Senin, (15/11/2021).

Menurut Kapolres, penemuan senpi tersebut berdasarkan keterangan pelaku MH kepada penyidik yang mengatakan bahwa senpi tersebut dititpkan kepada kawannya (MU).

“Dari keterangan tersebut anggota opsnal menuju ke rumah MU, namun saat petugas datang MU tidak berada di rumah. Kemudian dilakukan penyisiran di sekitar rumah dan ditemukan dua senpi berikut 10 butir peluru aktif di kantong plastik hitam yang diletakkan dalam sebuah speaker rusak di pekarangan rumah MU.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Dengan penambahan dua senpi tersebut, maka polisi sudah menemukan tiga senjata api, dengan rincian dua senpi jenis FN dan satu jenis Revolver. (Ayahdidien Prawira)

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh Timur

Status Aceh Timur Siaga Banjir, Forkompimda Gelar Apel Siaga Bannir

Aceh

Aceh Timur Gelar Vaksinasi Massal bagi Para Siswa dan Masyarakat Umum

Hukum Dan Kriminal

Technician Education Can Fuel Financial Success

Aceh Timur

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Aceh Timur Dan Polsek Serentak Gelar Bakti Sosial

Aceh Timur

Cek Disini, Rincian Formasi dan Jumlah Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) 2021 di Kabupaten Aceh Timur

Aceh

Bupati Aceh Timur Laporkan LKPJ 2020

Hukum Dan Kriminal

Pakar : Advokat Yang Berstatus DPO, Tidak Bisa Jadi Lawyer

Aceh Timur

Kakek Hilang Ingatan Kini Identitasnya Ditemukan, Dinsos ATIM Fasilitasi Pemulangan