RajaBackLink.com

Home / Daerah

Sabtu, 8 Mei 2021 - 17:25 WIB

Polsek Ella Hilir Lakukan Patroli Pengecekan Harga Dan Ketersedian Sembako Di Toko – Toko Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, Melawi – Untuk mengantisipasi gejolak harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Polsek Ella Hilir lakukan pemantauan harga sembako, di took-toko yang ada di wilayah hukum Polsek Ella Hilir. Jumat (7/5).

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya dan personil Polsek Ella Hilir melaksanakan Patroli pengecekan harga dan ketersedian sembako di toko – toko yang ada di wilayah hukum Polsek Ella Hilir Kapolsek Ella Hilir menyampaikan bahwa Patroli Pengecekan Harga dan Ketersediaan Sembako di wilayah Polsek Ella Hilir adalah untuk mencegah penimbunan maupun permainkan harga.

Baca Juga :  Begini Tanggapan Ulama Terkait Dugaan Ijazah Palsu "Umara" Lima Puluh Kota

“Kegiatan ini untuk antisipasi gejolak harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, dan untuk mengecek ketersediaan sembako di kecamatan ella hilir, agar tidak terjadi lonjakan harga dan kekurangan stok sembako jelang hari raya Idul Fitri 1442 H’.

“Kami memantau harga barang kebutuhan pokok di took – took yang menjual sembako di menjelang lebaran. harga juga masih terjangkau dan stabil belum ada lonjakan harga,” Ucap Kapolres.

Baca Juga :  AL-FARLAKY: SIFAT IRI DAN DENGKI MERUSAK TATANAN BERMASYARAKAT

“Saat ini harga kebutuhan pokok masih stabil. Meski demikian kami tetap terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas dan antisipasi lonjakan harga sembako”

“Dalam Kegiatan ini Kami juga membagikan masker kepada pemilik usaha dan kami menghimbau kepada pemilik usaha dan warga untuk selalu waspada dan mengikuti aturan dan himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” tegas Kapolsek Ella Hilir

Publies : Musa

Berita ini 76 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Polisi Selidiki Temuan Mayat di Sebuah Rumah Kontrakan Jalan Kelam

Daerah

Waris Sidak Pasar Tradisional Tanjungbalai Menjelang Idul Fitri 1444 H

Berita Sumatera

Komunitas Aktivis Muara Enim Gelar Acara Potong Tumpeng

Daerah

Lembaga RLH Akan Surati Inspektorat dan Dinas PUPR Tanjabtim Terkait Box Culvert di Desa Suka Maju

Aceh

Misi Kemanusiaan, Polres Aceh Timur Kirim Personel dan Dua Rubber Boat Bantu Penanganan Banjir di Aceh Tamiang

Daerah

Perbaikan Box Culvert di Desa Suka Maju Diduga Asal-asalan

Aceh Timur

9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Aceh Timur Dilantik

Aceh

Mengenal Sosok Wartawan menuju Kursi Dewan, Dari Partai PKS Dapil 1 Nomor urut 5 DPRK Aceh Timur.