RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Senin, 10 Mei 2021 - 11:37 WIB

Prajurit Perhubungan Kostrad Bagi-Bagi Takjil dan Masker Kepada Warga Bogor

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Sebagai bentuk kepedulian kepada warga pengguna jalan saat berbuka puasa, prajurit Perhubungan Kostrad turun ke jalan untuk membagikan puluhan paket takjil bagi warga maupun pengguna kendaraan bermotor yang melintasi Kompleks Asrama Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Kamis ( 06/05/2021).

Kegiatan sosial ini terselenggara atas Prakarsa dan rasa kepedulian yang tinggi Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. berserta seluruh warga Perhubungan Kostrad yang melihat begitu padatnya pengendara motor yang melintasi Asrama Perhubungan Kostrad pada saat sore hari menjelang berbuka puasa Bulan Ramadhan serta banyaknya pengendara yang terkadang sudah mulai melupakan protokol kesehatan yang selalu ditekankan oleh Pemerintah yaitu memakai masker disaat bepergian.

Baca Juga :  Kodim 0501/JP BS Terima Bantuan CSR Alfamart Untuk Disalurkan Ke Warga Binaan

Dalam kesempatan ini, Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. menyampaikan bahwa berbagi takjil dan pembagian masker ini karena ingin memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Sebab dengan berbagi takjil kita telah mengamalkan Hadist Nabi Muhammad SAW tentang keutamaan berbagi buka puasa.

“Semoga kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan bagi sesama Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa dan menjadi berkah buat kita semua, khususnya Satuan Perhubungan Kostrad,” ujar Kahub Kostrad.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-65 Batalyon Armed 6 Kostrad,Gelar Donor Darah di Perbatasan

Adapun pembagian masker adalah sebagai bentuk upaya mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan Prokes Covid-19 yang ditekankan oleh Pemerintah dan mensosialisasikan aturan protokol kesehatan yang benar serta mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak mengagendakan mudik lebaran, sebagai upaya untuk memutus dan pencegahan dari penyebaran Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Syarip H/red

Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Lapor Pak Dir Krimsus Polda Sumut : Tambang Galian C Diduga Ilegal Marak di Kwala Laubicik dan Namo Bintang Kec Kutalimbaru

Nusantara

Keterlibatan TNI AD Dalam Membantu Kesulitan Rakyat Adalah Implementasi Dari Amanat Undang-Undang

Headline

H. Ahmad Sucipto (Bang Bahar) Serahkan 15 Juta Bantuan Kemanusiaan Kepada Keluarga Pasien Muhamad Husen

Nusantara

Prajurit Yonif R 514 Kostrad Bina Fisik Dengan Lari Bersenjata

Nusantara

Pangdivif 2 Kostrad Secara Resmi Buka Latihan Pembentukan Satuan Raider Yonif Raider 755 Kostrad TAn 2021

Daerah

Desa pontak satu Laksanakan Musyawarah desa khusus penetapan BLT DD Tahun 2021

Nusantara

Brigif Raider 20 Kostrad Karya Bakti dan Bagikan Sembako

Nusantara

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Dampingi Warga Warga Yang Takut Di Suntik Vaksin