RajaBackLink.com

Home / Berita Sumatera / Daerah

Kamis, 22 April 2021 - 09:08 WIB

RAMADHAN, KEPALA DESA SUkA SARI MENGAJAK MASYARAKAT TAAT HIMBAUAN PEMERINTAH

Basirawan Sriwijayatoday - Penulis Berita

Korwil Lampung Basirawan

Sriwijayatoday.com

kades Sarceng menghimbau kepada masyarakat Suka Sari dalam menjalankan Ramadhan masih seperti tahun sebelum nya, namun Kades Suka Sari mengajak dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini baik taraweh baca Al-Quran(tadarusan) Mari kita tetap patuhi peraturan pemerintah,jaga jarak,pakai masker,dan cuci tangan, karena saat ini dunia tidak terkecuali di Indonesia sedang menghadapi pendemi Covid-19.
Mudah mudahan pademi ini cepat berlalu

Terkait hal tersebut, Kepala Desa Sarceng menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah bulan ramadhan kepada kaum muslimin dan muslimat Desa Suka Sari yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kepada segenap warga Desa Suka Sari yang tercinta, atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Suka Sari, saya Sarceng Kepala Desa Suka Sari mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Bulan Ramadhan 1441 H. Semoga ibadah puasa ini menambah keimanan dan kesabaran ditengah suasana yang tidak menentu ini akibat pandemi virus corona”, demikian di sampaikan Sarceng , Kamis(22/04/2021)

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meningkat, Ketua MPU Aceh Timur Ajak Masyarakat Laksanakan Vaksinasi

Sarceng juga mengajak kepada seluruh warga, bulan suci ini dijadikan sebagai sarana dan momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan berdoa agar Tuhan YME segera menyudahi pandemi corona ini sehingga masyarakat bisa terbebas dan bisa beraktifitas seperti sebelumnya. “Bulan Ramadhan adalah bulan suci dan bulan istimewa kaum muslimin, oleh karenanya mari kita manfaatkan untuk memohon kepada tuhan agar corona ini segera berakhir”, ungkapnya.

Baca Juga :  KKP Turunkan Tim Surve untuk Shirmp Estate di Aceh Timur

 

“Pada intinya pemerintah tidak sedang melarang beribadah, apalagi pada bulan suci, bulan ramadhan. Pemerintah hanya menghimbau untuk sementara dalam kondisi pandemi corona ini, masyarakat diminta menghindari berkerumun termasuk dalam hal beribadah. Karena sangat dimungkinkan terjadi penularan virus corona yang penyebarannya tidak kasat mata. Oleh karenanya saya memohon kepada warga Desa Suka Sari untuk mentaati semua himbauan pemerintah demi kebaikan bersama, sehingga bisa mempertahankan Desa Suka Sari Zero Covid-19”, demikian tutupnya 22-04-2021

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 24 Personel Terbaik

Berita Sumatera

Bupati Way Kanan Terima Audensi POKJAWAN Gedung Sekretariat Rabu, 06 April 2022

Aceh

Babinsa Koramil 28/Prt Kodim 0103/Aut Terjun Kesawah Menanam Padi

Daerah

Iif Usfayadi, ST. M.Sos Kembali Pimpin IPSI kab Melawi Periode 2021-2025

Aceh Timur

Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran

Berita Sumatera

Warga desa suka sari tajung raja lampung utara keluhkan bantuaan PKH Salah satu nya joko ependi

Aceh

Dua Bocah Meninggal Akibat Kebakaran Rumah di Pantee Bidari

Aceh

Walau Hari Libur, Bupati Aceh Timur Tinjau Vaksinasi di Sejumlah Kecamatan