Home / Daerah

Sabtu, 11 September 2021 - 16:18 WIB

Rayakan ke-43 Tahun Hari Jadi, Ini yang di Lakukan FKPPI Muara Enim

SriwijayaToday.Com, Muara Enim – Dalam rangka menyemarakan Hari ulang tahun (HUT) Organisasi Forum Komunikasi Purnawirawan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) ke-43 tahun. FKPPI Muara Enim gelar bakti sosial gotong royong bersih-bersih dan ajang sana kepada pengurus FKPPI Muara Enim. Sabtu, (11/9/2021).

Dalam pantauan awak media ini di lapangan pada Sabtu, (11/9/) pagi di Markas besar FKPPI Muara Enim Koramil Kota Muara Enim tersebut, nampak terlihat puluhan anggota FKPPI Muara Enim begitu antusias melakukan aksi bakti sosial gotong royong pembersihan tersebut.

Kemudian di lanjutkan dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng dan melakukan ajang sana silaturahmi kepada pengurus sesepuh FKPPI Muara Enim yang berhalangan sedang sakit tidak dapat hadir.

“Sebenarnya, esensialnya dari kegiatan hari ibu bukan di lihat dari pembersihan yang kita lakukan ya, kalau pembersihan memang setiap hari kita lakukan pembersihan, nah kebetulan ini momentum nya HUT FKPPI ke-43 tahun, jadi kita secara kompak, melakukan kegiatan seperti ini, ” Kata Fajri Erham Ketua FKPPI Muara Enim di dampingi ketua rayon FKPPI kecamatan Kota Muara Enim Rezano Vivando (Evan) dan pengurus lainya kepada media ini.

Lanjutnya Fajri berpesan, meminta kepada seluruh pengurus FKPPI Muara Enim agar dapat selalu kompak terus menjaga mempererat tali persaudaraan silaturahmi antar pengurus FKPPI dan dapat menjadi organisasi yang baik di tengah mata masyarakat.

” Mari kita Do’akan juga kepada Bapak Ketua kita FKPPI Provinsi Sumsel Ir H Sai Sohar yang sedang tertimpa ujian cobaan pada saat ini segera dapat terbebaskan, dari cobaan yang di hadapi, sekali lagi kami atas pengurus FKPPI Muara Enim mengucapkan selamat Dirgahayu FKPPI ke-43 tahun semoga selalu jaya,” Tandasnya.

( M.fajri )

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Peduli Sesama PD GNPK-RI Muara Enim Ajak Masyarakat Semende Untuk Selalu Patuhi PROKES Covid-19

Daerah

Perlu Uluran Tangan Para Dermawan, Ibu Rosnawati Warga Melawi Sakit Lumpuh Agar Kita Semua Bisa Meringankan Beban Pengobatannya

Covid 19

Prabowo Zulfianto : Siswa kelas 1 (SD) Butuh strategi pola Hingga taati Prokes

Aceh

Bertekad Turunkan Level Resiko Covid-19, Sekda Aceh Utara Silaturahmi dengan Kapolres.

Daerah

Danrem 091/ASN Dampingi Gubernur Kaltim Lepas Atlet Kaltim Ke Papua

Daerah

Wartawan Melawi Korban Kebakaran Rumah Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketua PMI, Kapolres, Kades Pall dan Rekan Awak Media Kab Melawi

Daerah

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Meninjau dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Berita Sumatera

Waaahh!!! Harga LPG 3kg Capai Harga Rp30.000,- Pertabung.