RajaBackLink.com

Home / Daerah

Senin, 19 April 2021 - 10:34 WIB

Satlinmas Kelurahan Bara Baraya Utara Kecamatan Makassar Bekerja Sama Dengan Pengurus Masjid Ilham Dalam Pengamanan Di Bulan Ramadhan

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, Makassar – LINMAS (Perlindungan Masyarakat) Satuan Linmas kelurahan Bara Baraya Utara adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan khususnya penanganan keamanan maupun bencana.

Anggota Linmas kelurahan Bara Baraya Utara Muh.Yusuf Hading dalam pertemuannya dengan pengurus masjid dari seksi keamanan telah menjalin kerjasama khususnya pengamanan selama bulan suci Ramadhan.

Kendatipun ada masyarakat yang masih kurang memahami sebutan Satlinmas tersebut, maka perlu di gali kembali tentang istilah dan pengertian dari Perlindungan Masyarakat dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) itu sendiri.

Baca Juga :  Polsek Belimbing Bekerja Sama Dengan Puskesmas Gelar Vaksinasi Tahap 1

Lanjut anggota Linmas kelurahan Bara Baraya Utara dalam memberikan Pengertian bahwa “tugas linmas sebenarnya bukan semata mata menjaga keamanan, tugas linmas meliputi Ketenteraman, Ketertiban, bencana serta Ikut dalam kegiatan sosial masyarakat..

Kordinator keamanan masjid Ilham Bara Baraya Utara mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Linmas kelurahan Bara Baraya Utara atas kerja samanya dalam memberikan rasa aman khususnya jamaah masjid Ilham yang akan melaksanakan ibadah tarawih..

Baca Juga :  Terkait Perbaikan Box Culvert di Desa Suka Maju, Ini Kata Kadus Sukasari

Diakhir pertemuannya,anggota linmas tak lupa mengingatkan kembali tentang terciptanya rasa aman dan tenteram di wilayah Bara Baraya Utara karena adanya kerja sama, baik dari para ketua RT/RW maupun dari pihak pemerintah kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. ( MYH ).

Berita ini 356 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kakam Serupa Indah Kec.Pakuan Ratu, Kab.Waykanan, Tutup Usia

Berita Sumatera

PT. Servo Lintas Raya Kecewakan Masyarakat Desa Kepur. Ini Kata Tokoh Masyarakat.

Aceh

Dugaan Pencemaran Batu Bara di Laut, DLHK Aceh Barat Dituntut Transparan

Daerah

Pupuk Sinergitas, Dandim Lamongan Adakan Turnamen Voli

Aceh

Tiga Tambang Galian C Ilegal Terungkap, Polres Aceh Timur Amankan Pelaku dan Alat Berat

Berita Sumatera

Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran Di Pasar Inpres Muara Enim.

Aceh

Pemerintah Aceh Timur Hibah Aset Komplek Islamic Center untuk Pesanteren Bustanul Huda

Aceh

MAHASISWA KKN-MK K12 BERBAUR DENGAN PETANI MEMANEN CABAI