RajaBackLink.com

Home / Daerah / Sosial Budaya

Selasa, 27 April 2021 - 11:43 WIB

Selamat Ulang Tahun ke22 Kabupaten Waykanan

Basirawan Sriwijayatoday - Penulis Berita

Seriwijayatoday.com

Way Kanan. Tanggal 27April 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan genap berusia 22 Tahun atau yang biasa di kenal hari ulang tahun yang selalu di jumpai setiap daerah setiap tahun, Selasa 27/04/2021.

Ketika awak media berkunjung ke kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan di ruang kerja nya Saipul, S. Sos., M.IP, sampaikan harapan nya dalam menyambut hari jadi Kabupaten Way Kanan yang Ke 22 ini harapan nya,” Saya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan sangat mengharapkan agar kita semua selalu berusah dan tidak patah semagat supaya Way Kanan terus berbenah dan lebih baik lagi,” Ucapnya.

Baca Juga :  Desa Srikaton Masuk Lima Besar Lomba Desa

Lanjut Sekda, ia yuga mengatakan memperingati hari Ulang Tahun memang setiap tahun, namun yang harus di ingat bahwa untuk menjadikan Kabupaten Way Kanan ini sangat lah banyak pengorbanan serta kerja keras dari para tokoh masyarakat kita sehingah terbentuk sebuah Kabupaten.

Masih kata Sekda,” Untuk itu kita sebagai generasi penerus haruslah betul- berul tetap semangat untuk memajukan Way Kanan maju dan berdaya saing, serta tidak patah semangat dan berbuat lebih baik lagi agar Kabupaten yang kita cintai ini dengan berlahan akan lebih maju dan baik lagi dan memanpaatkan sumberdaya yang ada terus berkarya serta berinopasi niscaya semua masalah dengan berlahan bisa di atasi.

Baca Juga :  RLH Ungkap Ada Transaksi Jual Beli Di Kawasan LPHD KKD, ini Modusnya

Ia juga mengatakan, ” kalau menjadikan Kabupaten ini sudah lama terbentuk sebelumnya, maka tugas kita hanya lebih memajukan lebih baik lagi, pringati hari jadi Kabupaten Way Kanan tahun ini memang tidak ada kegiatan apa-apa cuma akan di gelar Paripurna di DPRD, mengingat sekarang masa pandemi Covid – 19 serta dan anggaran akan di larika ke penanganan Covid termasuk Vaksin,” Tuturnya.

Basirawan

Berita ini 32 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

POLRES SINTANG LAKUKAN PEMANTAUAN KEGIATAN VAKSINASI SERENTAK DI KAB. SINTANG

Daerah

Polsek Ella Hilir Dan Personel Koramil 13 Ella Hilir/1205 Stg Laksanakan Apel Bersama Terkait Penerapan PPKM

Daerah

Penemuan Janin Dimakam yang Bikin Heboh Ternyata Korban Aborsi

Daerah

Sosialisasi Pembentukan Bumdes Desa Pelinggang Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi

Daerah

Jokowi Diminta Turun Tangan : Kerusakan Alam dan Hutan Membuat Banjir Melanda Sebagian Wilayah Kalbar Hingga Ribuan Warga Mengungsi

Daerah

Ops Zebra Kapuas 2021 Polres Melawi Bagikan Masker dan Stiker Ayo Pakai Masker

Daerah

AB ” Pemain Tunggal ” Dugaan Jual Beli Jabatan di Lingkup ASN Limapuluh Kota? Bupati Merestui?

Aceh

Merebaknya Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan dan Anak di Aceh Timur, LMC Gelar Focuss Group Discussion (FGD)