RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Senin, 19 April 2021 - 12:48 WIB

Tiga Pilar Jagakarsa Gelar Operasi Yustisi, 18 Pelanggar Terjaring Di Jalan M. Kahfi

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Jaksel – Hari ini Senin (19/4/2021) Tiga Pilar Kecamatan Jagakarsa (Koramil 08/Jagakarsa, Polsek dan Instansi Kecamatan) menggelar operasi Yustisi gabungan di Jalan M. Kahfi 2, RT. 07, RW. 03, Kelurahan Cipedak, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Giat operasi yustisi ini dalam rangka pengendalian dan pencegahan penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jagakarsa. Dalam kegitan ini petugas gabungan menjaring sebayak 18 warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Kesemua pelanggar dikenakan sanksi kerja sosial menyapu sarana dan prasarana umum.

Baca Juga :  Pimpinan Komisi IX DPR RI Siap Mengawal RUU Praktik Kefarmasian Masuk Prolegnas Prioritas Tahun 2022

Menurut WS. Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari saat ditemui di Makoramil 08/Jagakarsa, Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari di sejumlah titik-titik keramaian diwilayah Jagakarsa.

“Setiap hari Tiga Pilar Jagakarsa menghimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun”, kata Danramil.

Baca Juga :  Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia

“Selain difokuskan di titik-titik tertentu, di bulan Ramadhan ini kita juga secara mobiling memberikan himbauan protokol kesehatan, terutama disaat-saat menjelang berbuka puasa agar warga masyarakat tidak berkerumun pada waktu berburu takjil”, ujarnya.

“Sebagai upaya dan usaha terhindar dari penularan virus covid-19, saya berharap warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”,tutupnya.

Syarip H/red

Berita ini 94 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Lawan Aksi Geng Motor di Gowa, Personil Sat Samapta Tingkatkan Patroli 

Daerah

Dewan Pengurus Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Kecamatan Bontocani Menggelar MABIKA

Nusantara

TNI Angkatan Laut Laksanakan Khitanan Massal Dalam Rangka Hari Kesehatan TNI AL

Headline

Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) Antara Kejaksaan Negeri Pidie Jaya dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya

Berita Sumatera

Pastikan Bukan Stunting. UPTD Puskesmas Dan Unsur Tripika Gelumbang Cek Kesehatan Anak Penderita Gizi Buruk Di Desa Midar.

Headline

Viral!!! Fenomena Jalan Menggantung Di Kecamatan Semendo Darat Tengah! Begini Kata Kades Batu Surau

Berita Sumatera

Polisi Berhasil Mengungkap Kasus Hilangnya Motor Warga Desa Manggul Lahat.

Nusantara

Dukung Pelaksanaan PPKM Darurat, Mari Bersama Cegah Lonjakan Covid