RajaBackLink.com

Home / Nasional / Nusantara

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:42 WIB

Tim INAFIS Satreskrim Polres Aceh Timur Identifikasi Penemuan Dua Mayat Perempuan di Simpang Jernih

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com  Simpang Jernih — Tim INAFIS Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan identifikasi terhadap jenazah Siti Fatimah, (56) dan Nadatul Afraa alias Dek Yus, (15) yang ditemukan meninggak dunia di dalam rumahnya pada Senin, (15/02/2021).

Jasad ibu dan anak warga Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih pertama kali diketahui oleh M. Nasir, tetangga korban saat Fatimah (menantu) korban menyatakan bahwa korban sudah tiga hari tiada ada nampak.

Plt. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono, S.H, Selasa, (16/02/2021) kedua jasad korban ditemukan di bawah kolong tempat tidur dengan kondisi yang sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Sementara di sekitar lantai kamar korban terdapat ceceran darah yang mulai mengering. Ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Genjot Pengawasan Cegah Covid 19, Babinsa 02 SB Pantau Tempat Repetriasi Hotel di Wilayah Binaan

Atas temuan tersebut, lanjut kapolsek, M. Nasir kemudian menghubungi perangkat gampong Desa Simpang Jernih yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Simpang Jernih.

Memperoleh informasi tersebut, Kapolsek Simpang Jernih bersama anggota Koramil 10/Spj menuju ke TKP dan memasang garis polisi sekaligus berkoordinasi dengan Unit Identifikasi (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur.”

Selanjutnya Tim INAFIS melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad jenazah Siti Fatimah dan Nadatul Afraa selanjutnya kedua jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Jelas Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono,S.H.

Baca Juga :  Dandim 0505/Jakarta Timur Lepas Pasiter Yang Purna Tugas Periode 1-09-2021

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Dwi Arys Purwoko,S.I.P,S.I.K mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa menyebutkan penyebab meninggalnya Siti Fatimah dan Nadatul Afraa.

“Untuk sementara kami belum bisa menyebutkan penyebab meninggalnya kedua korban, kami masih menunggu hasil otopsi dari petugas forensik RS Bhayangkara. Namun demikian anggota kami di lapangan sedang mengumpulkan keterangan dari berbagai sumber termasuk dari keluarga korban.” Terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Dwi Arys Purwoko,S.I.P,S.I.K. (red)

Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pengamanan Giat Vaksin Warga Kel. Duren Sawit Oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Headline

Remaja masjid Maradekaya Latihan Dasar kepercayaan Diri Yang Dibimbing langsung Oleh Ketua Panitia Amalyah Ramadhan 1442.H. Muhrim.S.Pd.M.Pd

Nusantara

Dandim 0507/Bekasi Bersama Unsur Forkopimda Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-77

Nusantara

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman Bagikan Bingkisan dan Sembako Jumat Berkah

Nusantara

1.189 Vaksin Berhasil Disuntikkan Oleh Vaksinator TNI AL Bekerjasama Dengan TNI Polri Dan Instansi Terkait

Headline

Bencana Longsor Di Semendo : Masyarakat Kecamatan Semendo Darat Laut Bantu Atasi Persoalan Longsor Di Kecamatan Semendo Darat Tengah

Berita Sumatera

Kades Babatan: Sementara Menunggu Realisasi Perbaikan Jalan. Truk-truk Tronton Bertonase Besar Jangan Dulu Melintas.

Nusantara

Tiga Pilar Kelurahan Mustikajaya Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19