Home / Aceh / Aceh Timur / Olahraga

Senin, 20 Juni 2022 - 22:34 WIB

Tim Sepak Bola POPDA Aceh Timur Hamok Bener Meriah 5-0, Rebut Tiket 8 Besar Meski Tersisa Satu Pertandingan VS Gayo Lues

Sriwijayatoday.com | Meulaboh – Tim Sepakbola Popda Aceh Timur kala melakoni laga ke 3 di penyisihan grup B melawan Bener Meriah tampil impressif sejak menit awal.

Faturrahman cs menciptakan sejumlah peluang di depan gawang Bener Meriah, Fahrianda Ceurape yang tampil garang di pertandingan ini setelah sembuh dari cidera membuka kran gol di menit ke 16, satu umpan terobosan dari Aldafa dikonversikan dengan sempurna, setelah melewati 2 stoper lawan, Farianda Ceurape langsung melepaskan tendangan keras ke sudut kanan gawang dan tak mampu di blok oleh penjaga gawang Bener Meriah.

Unggul 1 gol tak membuat punggawa Aceh Timur puas, dimenit ke 30 Aceh Timur menambah keunggulan menjadi 2 – 0 lewat kaki Rahmat Maulana, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke 2 Martunis dkk kian gencar menyerang, sang kapten Aldafa Menambah keunggulan di menit ke 50 lewat gol indah tendangan bebas jarak 40 meter, skor berubah menjadi 3-0.

Tak juga puas dengan 3 gol anak asuh Bung Rivai bermain dengan semangat tinggi menambah pundi-pundi Gol dimenit ke 63, adalah Qamarul Arham yang mendapat umpan matang dari Zulkirami, dilanggar keras oleh center back Bener Meriah dan wasitpun menunjuk titik putih, Aldafa yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan.

Yunior Hamok Laju menguasai pertandingan sepenuhnya sampai di menit ke 75 Busairi menutup keunggulan dengan mencetak gol penutup ke gawang Bener Meriah.

Skor Menjadi 5-0 sebagai bukti keperkasaan Tim Popda Aceh Timur hingga Pluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil kemenangan tersebut maka Tim Sepakbola Popda Aceh Timur dipastikan lolos ke babak 8 besar, meskipun besok sore masih menyisakan 1 pertandingan melawan Gayo Lues. (YAHDIEN)

Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Target Mempertahan Juara, PERSIDI dilepas Jajaran Pengurus Menuju Laga Babak 16 Besar Liga 3 PSSI Aceh di Banda Aceh

Aceh Timur

7 JPT Pratama Dalam Lingkungan Kabupaten Aceh Timur Ikut Uji Kompetensi

Aceh

Kadis Perkebunan dan Peternakan Aceh Timur Verifikasi Lahan Peremajaan Sawit Rakyat, Kecamatan Serbajadi dan Kecamatan Peunarun

Aceh

Capaian Vaksinasi Booster Masih Rendah

Aceh

PELANTIKAN PEJABAT ESELON II, III DAN IV. Pemda Acèh Utara

Aceh Timur

Miris Tradisi Meugang Di Era Pandemi Covid-19

Aceh

PWO ACÈH Ikut Berduka Cita Ibunda Kapolda Aceh Meninggal Dunia

Aceh

MEDCO E&P DUKUNG PETANI ACEH TIMUR DENGAN RIBUAN BIBIT BUAH UNGGUL