Home / Daerah

Selasa, 29 Juni 2021 - 18:31 WIB

Vaksinisasi Massal Warga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Kapospol Bersama Puskesmas Manggala Kecamatan Pinoh Selata

Sriwijayatoday.com, Melawi Kalbar – Pelaksanaan Vaksin masal Kapospol Pinoh Selatan dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 telah di mulai. Kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Pinoh selatan dengan sasaran masyarakat umum,tenaga guru dan pelayan publik.

Turut hadir Kapospol Pinoh selatan, Babinsa dan Camat Pinoh selatan.
Kepala Puskesmas drg.Rahmat Simbolon menyampaikan Vaksin yang digunakan pada penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yaitu Vaksin Covid-19 Merk Sinovac kegiatan dilaksanakan dari tanggal 28 sampai dengan 29 Juni 2021.

“Kegiatan Vaksinisasi akan selesai (Selasa) kegiatan dimulai pada tanggal 28 Juni sampai dengan 29 Juni, vaksin yang digunakan adalah vaksin Merk Sinovac ” Ucapnya

“Adapun pencapaian ahir masyarakat yang di vaksin dari tanggal 28 sampai dengan 29/06/2021 totalnya sebanyak 210 orang di antaranya para masyarakat umum, tenaga guru dan pelayan publik”

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan Sasaran masyarakat umum tenaga guru dan pelayan publik di Kecamatan Pinoh selatan berlangsung, dengan aman dan lancar tidak ditemukan adanya laporan atau kendala dan masalah terkait penerima vaksin yang mengalami efek samping atau Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) yang menonjol” Terangnya.

“Kegiatan ini merupakan program prioritas lanjutan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat di Kecamatan Pinoh selatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga saat ini masih terus meningkat” Tutupnya.

Penulis : Musa
Kaperwil Kalbar

Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Negara Harja Bangga Bisa Ikuti Perekaman KTP Di Kampungnya

Berita Sumatera

Ungkap Kasus OPS Sikat Musi 2021 Tim Alap-alap Amankan Pelaku Curanmor

Daerah

Pemdes Tumani Selatan Salurkan BLT-DD Bulan Juli Agustus September Kepada 85 KPM

Daerah

Satres Narkoba Polres Melawi Mengamankan Tersangka UJ Kedapatan Membawa Narkotika Jenis Sabu di Halaman Puskesmas Nanga Pinoh Melawi

Daerah

Pemdes Pakuure Kinamang Libatkan PKTD Untuk Kegiatan DanDes Rabat Beton Jalan Kebun Songkalian Empar

Aceh

Dihadiri Menkominfo, Bupati Aceh Timur Jadi Pembicara di Webinar Pendidikan

Aceh

Abu Paya Pasi Resmikan Cabang Dayah Bustanut Tazkirah Lhok Reudep Jambo Aye.

Daerah

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG GKII SILOAM MANGGALA PINOH SELATAN KAB MELAWI