RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 11 Mei 2021 - 10:12 WIB

Yonif Raider 509 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Prajurit Yonif Rader 509 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya bakti, bertempat di Pasar Wirolegi, Kecamata Sumbersari, Jember. Selasa (4/05/2021).

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E, menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang diselenggarakan oleh Yonif Raider 509 Kostrad adalah dalam rangka kegiatan program teritorial Yonif Raider 509 kostrad khususnya di bidang karya bakti. Selain itu kegiatan ini sebenarnya memang sudah menjadi program unggulan satuan selama ini karena menjadi bukti pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga,” ujar Danyon.

Baca Juga :  Penerapan Protokol Kesehatan Oleh Koramil 05/Kramatjati Pada Giat PPKM Level-3

“Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan dan pasar Wirolegi di wilayah Yonif R 509 Kostrad, tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota selama bulan puasa ini dengan melaksankan karya bakti tersebut,” tambah Danyonif R 509 kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E.

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Pasar Wirolegi dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di sekitar terutama bagi para pedagang dan pembeli yang berktifitas di pasar tersebut.

Baca Juga :  Tiga Pilar Johar Baru Didampingi Babinsa Lockdown 2 RT Untuk Cegah Kluster Wilayah

Sementara itu, salah satu pedagang yang berjualan di pasar Wirolegi bapak Taufik (47) mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dari Yonif R 509 Kostrad yang sudah membantu membersihkan dan merapikan kembali pasar ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini,” ucap Taufik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Syarip H/red

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nasional

Ekonomi Masyarakat Sekarat Akibat Covid-19, PDAM Aceh Timur Ingin Naikkan Tarif

Headline

Jalan Poros Nanga Pinoh Menuju Arah Kantor Bupati Melawi Rusak Dan Berlubang Perlu Perhatian Pemda Melawi

Nusantara

OKNUM PRAJURIT TNI AD VIRAL DI TIKTOK, DITAHAN TERKAIT KASUS TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN

Nusantara

Tiga Pilar Sawah Besar Tetap Atur Prokes Vaksinasi di Hari Kemerdekaan

Nusantara

Kejutan Anggota Satgas Yonarmed 6 Kostrad Datangi Pos Polisi Untuk Berikan Ucapan HUT Ke-75 Bhayangkara

Berita Sumatera

Merayakan Perayaan Imblek Tahun 2022 Bersama Rekan Media, Tan Siaw Ling : Saya Berharap Kedepan Nya Semakin Kompak Dan Lebih Baik Lagi

Nusantara

HUT Ke-59, Yonarmed 12 Kostrad Gelar Karya Bakti

Nusantara

Viral Video Menag Yaqut Ibararkan Suara Azan Seperti Gonggongan Anjing Dikecam Publik