Home / Nasional / Opini / Peristiwa

Selasa, 16 November 2021 - 11:09 WIB

Zulhas : Dari Sosok Bibi Ardiansyah Seharusnya Banyak Laki Laki Belajar Tentang Arti Kebaikan

Sriwijayatoday.com | Jakarta – nah kali ini salah satu sahabat almarhumah Vanessa Angel dari kalangan Jurnalis Nasional Zulkarnain Hasan mengemukakan bukan hanya sekedar meminta wanita yang baik, tetapi juga mampu menerima segala masa lalunya yang kurang baik, lalu diperbaiki dan membaik bersamanya. Selasa, 16/11/2021.

Zulhas jelaskan bahwa siapa di indonesia yang tidak pernah menghujat perempuan dari kekasih almarhum Bibi Ardiansyah nikahi? Tapi sang bibinya tetap menikahinya serta tetap menerima dan sayang banget kepada almh vanessanya meskipun pahit adanya. Masya allah luar biasa pengorbanan nya. “Jelasnya”

“Lalu Bibi Ardiansyah Menjadikan vanessa istri yang begitu baik, lembut dan penurut, bersahabat dengan siapa saja, dan jadikan Vanessa ibu yang baik untuk gala. Jadikan Vanessa anak yang akhirnya punya hubungan baik dengan daddy-nya”. Ucapnya

“Zulhas tambahkan bahwa Vanessa pun adalah sahabat yang penuh ceria dan sangat baik kepada sahabatnya dan teman-temannya.
Terlepas apapun kontroversinya, nafas mereka diambil Tuhan. kedua sahabat zulhas yaitu bibi Ardiansyah dan Vanessa dalam proses hidup yang sedang mereka perbaiki terus menerus hingga menjadi lebih baik dan itu luar biasa”. Tambahnya

Nah makin kesini makin mikir dan belajar, “jangan pernah jadi hakim untuk kehidupan orang lain” Kita enggak pernah tau akhir hidup kita dan memory apa yang kita tinggalkan terhadap orang-orang terdekat kita, dan di saat-saat terakhir nantinya.

Bibi dan vanessa menyisakan banyak kenangan terbaik dimata keluarga dan para sahabatnya, bahkan kabar Youtube terakhir Vanessa memberi kesan – kesan yang terbaik dan masih sempat menghibur para fansnya meski dia tau bahwa masa hidupnya akan berakhir, yang memprihatikan hingga jenazahnya memberi senyuman yang manis sekali. Subhanallah !

Dan yang sering saya pikirkan belakangan ini “oowwh ini mungkin adalah alasan kenapa Allah Swt /Tuhan YME membuat banyak pintu surga, karena Dia paling paham amalan apa yang dapat memasukkan hambanya ke dalam surga”. Termasuk alm bibi dan almh Vanessa, ujarnya

Terlepas dari apapun masalalu dan dosa seseorang. ” Setiap orang baik pasti punya masa lalu, dan Semuanya pun punya hak dimasa depan”

Meski saya kurang mengikuti perkembangan artis, tapi via ashraf sinclair dan bibi aku paham “ga semua lelaki baik ditakdirkan untuk bergamis”

Jadi kita paham bahwa gak adil banget menghakimi dan menilai seseorang hanya karena apa yang dia pakai), sebagian manusia ditakdirkan memiliki dosa dan jalan kebaikan yang berbeda beda. Tandasnya

Selamat jalan kedua sahabat saya yang terbaik, kebaikan kalian tidakkan pernah pudar dan akan dikenang selamanya. Semoga Allah Swt/Tuhan yang maha kuasa mengampuni dan merahmatinya, ditempatkan bersama orang – orang soleh.

Semoga pula kelak Gala menjadi penyambung doa dan penyelamat bagi orangtuanya. Semoga kita bisa husnul khatimah diakhir hayat kita seperti mereka yang telah mendahului kita. Aamin YRA. Tutupnya dengan doa. Selasa, 16/11/2021. (Ayahdidien Prawira)

Berita ini 77 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Pimpin Apel Gabungan di Bangkalan, Panglima TNI Minta Pasukan Bergerak Dengan Cepat

Headline

PPKM Mikro, Koramil 06/Setiabudi Intensif Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Headline

Tingkatkan Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungan Kerja ke Gubernur Jati

Aceh Timur

BreakingNews: Duka Aceh Hari Ini, Ulama Kharismatik Abu Lah Kruet Lintang Meninggal Dunia..

Headline

Masa Pandemi, Walikota Anwar Plesiran, Ini Penjelasan Seko Jaktim

Headline

Koramil -05/Cilincing Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Headline

Otsus Papua Dalam Bingkai NKRI, Solusinya?

Headline

Kodim 0504/Jakarta Selatan Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H/2021 M