RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 2 Februari 2021 - 09:47 WIB

Alpian Maskoni Lepas Mahasiswa KKN STIT-STEBIS

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, PAGARALAM – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syahriah (STEBIS) Kota Pagaralam menyelenggarakan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2020/2021 pada Senin, (1/2/2021) di Kantor Walikota Pagaralam.

 

Kegiatan pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIT-STEBIS langsung dibuka oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Asisten I Agus Ahmad MSi, Kabagkesra Karudin SE, MM, Ketua STIT-STEBIS Dr. Imam Subhi M,Pdi beserta seluruh Dosen Pembimbing Lapangan dan para Mahasiswa KKN.

Baca Juga :  Tindak Pidana Percobaan Pencurian Disaat Warga Mau Shalat Magrib

 

Ketua Panitia sekaligus Waka III Bidang Kemahasiswaan STIT-STEBIS, Rahmat Alpan M PdI mengatakan dalam sambutannya, bahwa ada 160 orang mahasiswa yang di lepas pada hari ini, “adapun tujuan kita tempat KKN meliputi beberapa daerah di Kota Pagaralam, Kecamatan Pajar Bulan dan Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat,”tutur Rahmat.

 

Pada, lanjut Rahmat, tema KKN Tahun Ini adalah “Menebar Manfaat Kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 “Ditengah pandemi semua mendapat dampak, maka mahasiswa STIT- STEBIS hadir untuk memberikan manfaat sesuai dengan program yg telah dirancang oleh Civitas akademika STIT-STEBIS Kota Pagaralam,”pungkasnya.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid, Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin

 

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, selamat kepada Mahasiswa STIT-STEBIS menerapkan Ilmu ke masyarakat langsung.

 

“Selama ini teori yang di pelajari maka momentum KKN ini adalah untuk mencari pengalaman dan pengamalan ilmu ditengah-tengah masyarakat,” cetusnya. (AL Kahfi Dawam R3)

Berita ini 52 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

FWJ Korwil Jaktim Bersama PT Diva Utama Logistik Dan Polsek Pulogadung Bagikan Takjil

Nusantara

Koramil 01/Jatinegara Rajut persatuan dan kesatuan bangsa melalui Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Nusantara

Kodim 0505/JT Ajak Ormas Dan Tokoh Masyarakat Sukseskan Vaksin Vaksinasi

Nusantara

TNI AL, Koarmada I Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Nusantara

Lomba Oraum Rangkaian Meriahkan Hut Ke -76 Yonif Raider 509 Kostrad

Nusantara

Di Tengah Pandemi Covid 19, Polsek Menjalin Bagikan Sembako Kepada Warakauri Dan Pensiunan Polri Dalam Rangka HuT Bhayangkara Yang Ke 75

Nusantara

Patroli Babinsa Koramil 06/Cakung, Ajak Warga Vaksin

Nusantara

Antisipasi Kerumunan Pengunjung, Taman Margasatwa Ragunan Di Jaga TNI-POLRI