RajaBackLink.com

Home / Headline

Rabu, 29 November 2023 - 04:16 WIB

Apel Bersama Polsek Galsel, TNI Koramil 1426-04 Galsel dan Panwascam Galsel Untuk Wujudkan Pemilu Aman

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // TAKALAR, Pemilu 2024 merupakan momentum yang sangat penting untuk bangsa dan negara. Keterlibatan aparat pengamanan dengan penyelenggara Pemilu dalam hiruk-pikuk Pemilu tahun 2024 mendatang tentunya harus selalu diiringi dengan suasana yang aman dan damai.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Galesong Selatan (Galsel) melaksanakan Apel Bersama unsur TNI dari Koramil 1426-04 dan anggota Panwas Kecamatan Galsel, bertempat di lapangan Apel Mapolsek Galsel, Selasa 28/11/2023 pagi.

 

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Andi Aldiansyah.Se, dan dihadiri Ketua KPU Kabupaten Takalar Hamdani Pattiha, Camat Galsel Muh. Yusuf S.Pd., M.Ap, Ketua Panwas Kecamatan Galesong Syahir beserta anggota, Ketua Panwas Kecamatan Galsel Abd. Salam beserta anggota, Ketua PPK Galsel Muh. Syafri, personel Polsek Galsel dan Koramil Galsel.

Baca Juga :  Kasmidi P, Sekum Fast Respon Nusantara Kabupaten Aceh Timur Angkat Bicara Terkait Statemen Darwin Eng

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Apel Bersama ini dalam rangka pengecekan Kesiapan TNI-POLRI beserta penyelenggara Pemilu di Kecamatan Galsel didalam mengamankan tahapan Kampanye Pemilu tahun 2024 mendatang.

“mulai hari Selasa tanggal 28 November 2023 sampai dengan tanggal 10 Februari 2024 akan dilaksanakan tahapan Kampanye sehingga seluruh penyelenggara Pemilu, dan personel pengamanan dari TNI – POLRI harus siap mengamankan setiap pelaksanaan kampanye baik itu dalam bentuk kampanye terbuka, tertutup maupun door to door”, jelas Andi Aldiansyah.

Baca Juga :  "Masyarakat Desa Babatan Nantikan Program Bedah Rumah Pemerintah Kabupaten MuaraEnim"

 

Lanjut kata Andi Aldiansyah, TNI – POLRI, ASN dan seluruh penyelenggara pemilu harus Netral karena hal tersebut menjadi kunci pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

 

Dengan Apel Bersama ini, kami berharap untuk bisa saling bersinergi pada momentum Pemilu 2024 mendatang untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk,” pungkas Andi Aldiansyah.

Berita ini 28 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Dua Pejabat Polres Takalar Resmi Berganti, Berikut Nama Pejabat Barunya

Headline

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Polres Takalar Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Patroli Cipta Kondisi 

Headline

Layanan Bantuan Polisi. Ini Kata Kapolres Muara Enim

Headline

Irdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kab. Pangkep

Headline

Kapolres Gowa Ikuti Zoom Meeting Monitoring Malam Pergantian Tahun Baru

Berita Sumatera

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Muara Enim

Daerah

Lagi-Lagi Terjadi Kekerasan Kepada Pers Di Kantor Camat Kabila

Headline

Diduga Ketua SMSI Sergai Otak Pelaku Pemerasan Kades