RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Rabu, 12 Mei 2021 - 18:23 WIB

Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan, Dengan Membagikan 500 Takjil oleh Kodim 0505/JT beserta Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodim 0505/JT –diwakili oleh Plh. Kasdim 0505/JT Mayor Inf Nawawi Affandi,Pasiter Mayor Inf Agi Suprapto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT Ny. Mauli Rahyanto beserta

pengurus menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan membagikan Takjil kepada pejalan kaki,pengendara sepeda motor, sopir angkutan,tukang gojek dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan Makodim jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Rabu (12/05/2021) sore ini.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan terhadap sesama.Salah satunya dengan membagikan Takjil di hari ke 30 menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 H oleh Kodim 0505/JT dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT dengan membagikan 500 takjil kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor, para sopir dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan Makodim.

Baca Juga :  Danramil 04/KS Berikan Bantuan Sembako Anak Yatim di Kepulauan Seribu

Ny. Mauli Rahyanto menyampaikan tujuan kegiatan membagikan takjil di bulan Ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian Kodim 0505 Jaktim beserta Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT kepada warga masyarakat sekitar komplek Kodim.

Membagikan takjil yang dilakukan oleh Kodim 0505/JT beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT adalah untuk memudahkan bagi pengendara dan pejalan kaki yang sedang melintas Makodim untuk mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,disamping itu sebagai bentuk kepedulian bagi warga masyarakat.

Baca Juga :  Satlinmas Kecamatan Makassar Dilibatkan Dalam Pengamanan Pilkada Di Makassar

Selain berbagi takjil, Kodim 0505/JT beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT juga memberikan himbauan kepada para pengendara sepeda motor dan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Jakarta timur.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Babinsa Padurenan Ikuti Apel Dan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan

Headline

Kementerian Ketenagakerjaan Akan Mendirikan Balai Latihan Kerja Unit Pelaksana Teknis Pusat (BLK UPTP) Di Prabumulih, Sumatera Selatan

Nusantara

Pemdes Popareng Kembali Gelar Vaksinasi

Nusantara

Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Giat Sertifikasi Jibom

Berita Sumatera

General Manager PT PGE Area Lumut Balai: Overview Panas Bumi Indonesia Kapasitas PLTP Tertinggi Setelah Amerika Serikat

Nusantara

Tiga Pilar Kecamatan Senen Data Pemudik Dari Luar Jakarta

Nusantara

Memaknai Ketauladanan Nabi Muhammad, Brigif PR 3 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 Hijriah /2021

Nusantara

1364 KK di Jabar, Terima Manfaat dari Program TNI AD Manunggal Air