RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Jumat, 21 Mei 2021 - 18:58 WIB

Berbagi Rejeki Untuk Warga Kurang Mampu : Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Bantargebang Laksanakan Jumat Berkah

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya – Kota Bekasi. Koramil 05/Bantar Gebang menggelar kegiatan Jumat Berkah yang sudah rutin dilaksanakan bersama Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi, Kali ini pelaksanaan Jumat berkah di selenggarakan di wilayah Koramil 05/Bantar Gebang, bertempat di Kampung Mustikajaya, Rt.02/02, Kel/Kec.Mustijajaya, Kota Bekasi, Jumat (21/05/2021)

Diawali dengan Doa bersama kegiatan jumat berkah ini semakin terasa hidmat, doa bersama merupakan. Permohonan agar kegiatan jumat berkah kali ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, dengan mengharapkan pahalanya.

Baca Juga :  Danyon Armed 13 Kostrad Bangun Masjid dan Santuni Anak Yatim

Jumat berkah kali ini turut dihadiri oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Tety Iwan Aprianto beserta pengurus, Ibu Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Bantar Gebang Ny.Ruhiat, bersama rombongan pengurus dan anggota persit didampingi oleh Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Ruhiat, melakukan belusukan ke lokasi pembagian Jumat berkah dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak dan lorong-lorong jalan sempit yang berada dipemukiman warga.

Tidak hanya membagikan sembako dan nasi kotak kepada warga, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI juga bercengkrama dengan warga sekitar dan sesekali beliau menanyakan tentang kondisi kesehatan dan anggota keluarganya.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Varian Omicron di Wilayah Asahan dan Tanjungbalai, TNI AL Lanal TBA Tingkatkan Pengawasan Kapal Asing

Dalam kegiatan ini, Danramil 05/Bantar Gebang bersama anggota juga persitnya telah menyiapkan 100 kotak nasi dan 50 paket sembako yang akan dibagikan.

Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Ruhiat berharap, “Semoga yang kami lakukan bersama keluarga besar Koramil 05/Bantargebang, dengan berbagi rejeki di jumat berkah kali ini, mendapatkan balasan dan pahala dari Allah SWT”, Aamiin.( Syarip H)

(Sumber : Kodim 0507/Bekasi).

Berita ini 81 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Divif 3 Kostrad Bagikan 2.000 Nasi Kotak Kostrad Peduli Untuk Masyarakat

Nusantara

Yonif Raider 514 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Atlet Lari dan Juara Lomba Keasrian Rumdis

Nasional

Ekonomi Masyarakat Sekarat Akibat Covid-19, PDAM Aceh Timur Ingin Naikkan Tarif

Nusantara

HUT TNI ke 76, Kodim 0505/JT Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Negeri

Headline

Rem Blong Mobil Tangki Pertamina Memakan Korban11 Korban Meninggal Dan 25 Orang Luka Luka

Nusantara

Batalyon Yonif PR 431 Kostrad Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga dan Pondok Pesantren PPTQ Ilmul Yaqin Amha

Nusantara

Uji Kemampuan Renang Prajurit Benteng Samudera Perkasa Lanal Sibolga

Nusantara

Woro-Woro Babinsa Penggilingan, Ajak Warga Vaksin