RajaBackLink.com

Home / Daerah / Nusantara

Jumat, 21 Mei 2021 - 10:31 WIB

BUPATI MUSIRAWAS UTARA RESMIKAN RUMAH SINGGAH DI PALEMBANG UNTUK WARGA MURATARA

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Musiwaras Utara Ucapan Terimakasih bupati Musirawas utara untuk semua doa sehingga dapat terlaksana nya rumah singgah dan ini benar benar rumah rakyat muratara,

“Ungkap ” Bupati Musirawas utara dengan adanya rumah singgah ini semoga dapat banyak memberi manfaat bagi warga Muratara yang sedang berada di Kota Palembang, baik ketika ada urusan ,ada keluarga muratara yang sedang sakit, urusan anak sekolah ataupun urusan lain kita sebagai orang tidak mampu dan ada masalah sangat membutuhkan tempat, yang mumgkin selama ini ketika ada urusan dikota palembang sangat sulit untuk menentukan tempat singgah, sekarang sudah tak perlu khawatir lagi karena pemerintah kabupate Musirawas Utara sudah menyiapkan Rumah Singgah.

Baca Juga :  Babinsa Kelurahan Cikini Bantu Pengamanan Dan Ikut Lakukan Donor Darah

Silahkan langsung kerumah singgah untuk menghubungi langsung ke kabag umum atau langsung kerumah singgah, semua dipermudah dan tidak berbelit – belit, serta ini rumah singgah siapa saja anak – keturunan Musi Rawas Utara. Anak mahasiswa/wi juga boleh jadikan rumah ini untuk diskusi mengkritik, menginspirasi, memberi masukan ke pada Pemda, Ujar H. Devi Suhartoni . Kamis (20/5/2021).

Ini rumah kita sumbangan sewa 140 jt selama dua tahun dari 34 perusahaan dalam committee CSR. Serta sumbangan para OPD sukarela seadanya untuk kipas angin dan piring – priing, kotak sampah.

Baca Juga :  Danyonkes 2 Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Walikota Malang di Rumkitlap Yonkes 2 Kostrad

Kita ingin berubah, kita menuju Maju dalam Hidayah
#zero tutup lintasJaga kebersihan, jaga keamanan, akur akur saja dirumah ini, karena rumah ini rumah duta kebaikan musi rawas utara, rumah rakyat rumah kebaikan.

Siapapun boleh kesini dan didalam.semua sangat sederhana tidak ada yang elite dan istimewa, perlengkapan juga sederhana yang penting bisa masak, bisa istirahat, ada mck dan lain-lain namun walau sederhana kalau dijaga dan bersih akan terasa nyaman untuk kita.
Ini tidak ada tujuan lain kecuali nilai nilai kebaikan, kemanusian untuk Kita semua,tutup Bupati Musirawas Utara H. Devi Suhartoni.

(Maung/red)

Berita ini 193 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tiga Perwira Tinggi Kostrad Naik Pangkat

Nusantara

Perhubungan Kostrad Gelar Sosialisasi BINTER APNONKOWIL TW II TA 2021

Nusantara

Pelda Dalimun Dan Koptu Mustofa Bantu Rekap Pendaftaran Warga Untuk Vaksinasi

Nusantara

Komandan Batalyon Infanteri Raider 755 Kostrad Sambut Personel Usai Latihan Pembentukan Raider

Aceh

Lagi Sosok Wanita Ditemukan Telentang Tak Bernyawa

Headline

Jelang Bulan Ramadhan, Danramil 03/Grogol Palmerah Pimpin Apel Luar Biasa Bersama Mitra Jaya

Nusantara

Kasdivif 3 Kostrad Kunjungi Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad

Aceh

HUT ke-5 Tahun, Info Aceh Timur Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim