RajaBackLink.com

Home / Aceh Timur / Headline

Sabtu, 10 April 2021 - 16:58 WIB

Bupati Rocky Kunjungi Korban Keracunan Gas di Rumah Sakit

Saiful Amri - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur –  Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH atau yang akrab disapa Rocky mengunjungi warga yang menjadi korban keracunan gas yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Zubir Mahmud, Sabtu (10/4/2021) pagi.

Di Rumah Sakit dr Zubir Mahmud Idi Rayeuk, Bupati Rocky yang turut didampingi Plt Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aceh Timur Iswandi, S.Sos langsung menuju ke ruang rawat inap tempat korban mendapatkan perawatan medis.

Disela-sela kunjungannya kerumah sakit, Bupati Aceh Timur mengatakan, hari ini masih memantau lokasi yang menjadi titik sumber asap flare apakah sudah aman atau tidak. “Karena gas ini salah ditempat pembakran yang menjadi masalah adalah bau gasnya bisa kemana-mana akibat efek dari pembakaran,” ujar Rocky.

Baca Juga :  Personil Babinsa Koramil 06/KD Laksanakan Pengamanan Suntik Vaksin Lansia Kel Pegadungan

 

Sebagai Kepala Pemerintahan di Aceh Timur Bupati Rocky turut meminta Standar Operasional Prosedur (SOP) perusahaan harus benar, sehingga tidak menimbulkan dampak yang negatif terhadap masyarakat sekitar.

Terkait sejumlah warga yang berada dilokasi kantor Camat Banda Alam, Rocky mengatakan, kalau situasi dan kondisi sudah aman dan terkendali, nantinya masyarakat akan diminta untuk kembali kerumah masing-masing.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Desa Kale Ko'mara Monitoring dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I Tahun 2022

“Kalau situasi dan kondisi nantinya sudah aman dan terkendali nanti masyarakat yang mengungsi harus kembali ke tempatnya masing-masing. Dan yang masih dirawat apabila sudah sehat kita akan kembalikan juga, jika ada yang dirawat akan kita rawat,” tambahnya.

Rocky juga berharap agar korban yang masih dirawat akan cepat sembuh, sedangkan untuk situasi saat ini dilokasi sudah terkendali dalam kondisi aman. “Kami berharap semoga korban yang masih dirawat agar cepat sembuh,” harap Bupati Aceh Timur Rocky. (Saiful amr)

(Sumber Liputan: Kominfo Aceh Timur)

Berita ini 86 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Covid-19 di Aceh Timur Meningkat, Rocky Intruksi Kepala OPD Kerja Ekstra Sosialisasi ke Masyarakat

Headline

Plt KABIDHUMAS POLDA SULSEL GELAR PRESS RELEASE PENANGKAPAN TERSANGKA TERORIS DI WILAYAH LUTIM

Headline

Ketua DPW MOI Sulsel Optimis Kegiatan Rakernas Ke Dua Di Balikpapan Berjalan sukses

Headline

PB HMI Minta Kapolri dan Kompolnas Usut Dugaan Pelanggaran Yang Dilakukan Kombes Teguh Triwantoro

Headline

Irjen Remigius Sigit Trhardjanto Dimutasi Jadi Kadivkum Polri , Irjen Suryanbodo Asmoro Jabat Kapolda Kalbar

Headline

Jelang Pesta Demokrasi 2024 Kapolres Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Dan Ketua Partai Se-Kabupaten Bekasi

Headline

KASATLANTAS Polres Muara Enim Ceks Lokasi Area Perlintasan KAI Desa Cinta Kasih

Headline

HAUL SATU TAHUN ALMARHUMMAH RENI IVO LESTARI BINTI AGUS TA’AD, CBBS BERI SANTUNAN ANAK-ANAK YATIM.