Home / Covid 19

Senin, 1 Februari 2021 - 16:03 WIB

CSR PTPN- 1 Langsa Bagikan Bubur untuk Warganya

Sriwijayatoday.com | Langsa – l Berbagai macam cara dilakukan oleh pihak Institusi Non Pemerintahan, dalam  hal ini oleh  PTPN 1 Langsa bahagian CSR dalam meminimalisir maraknya penyakit virus Covid-19 yang semakin hari semakin mewabah ditengah tengah masyarakat, diantaranya dengan memberikan makanan bubur pada setiap minggu di akhir bulan, (Minggu) Langsa, 31 Januari 2021,

Terlihat oleh awak media ini sekelompok petugas lagi membagi bagikan bubur kacang hijau kepada warga yang melintas di alun alun lapangan merdeka Kota Langsa, salah satu kariawan PTPN 1 bahagian Corvoret Respon Cibility (CSR) Maimun Ahmadi menjelaskan kepada awak media ini,program ini sudah berjalan sejak tahun 2020, kegiatan ini diberi Motto” MAKANAN SEHAT, TINGKATKAN IMUNITAS”.

Selanjutnya dia menambahkan, acara ini merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang semakin meluas di daerah kita ini, mudah mudahan kita semua berharap, masyarakat kita selalu menjaga pola hidup sehat dengan cara 3 M. Memakai masker, mencuci tangan serta selalu menjaga jarak, salah satu warga yang ditemui oleh awak media ini.

Mengungkapkan, kami sangat berterimakasih kepada pihap PTPN 1 Langsa ini, yang telah peduli kepada masyarakat dalam memberikan bubur kacang hijau pada hari ini, semoga program ini terus bisa berjalan kedepannya, demikian ungkapnya. (Saiful)

Berita ini 43 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Covid 19

Vaksinasi tiba di kota pagaralam sebayak 2160 pial (Botol kecil),

Covid 19

Pejabat Aceh Timur Divaksinasi Covid -19 Bupati Rocky Urutan Pertama

Aceh

Wabup Aceh Utara, Fauzi Yusuf Terima Bantuan BMHP Covid-19 dari Kemenkes RI

Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur Pantau Vaksin Masal Lansia

Berita Sumatera

Team PD GNPK-RI Muara Enim Gencarkan Sosialisasi PROKES COVID-19

Aceh Timur

Kunjungi Aceh Timur, Sekda Aceh: Vaksinasi Ikhtiar Kita Mencegah Penularan Virus Covid-19

Aceh

Kapolda Aceh Minta Masyarakat Segera Vaksin dan Waspadai Covid-19 Varian Baru Omicron

Covid 19

Kerumunan Final Futsal Ilegal Kota Gorontalo Dibubarkan Paksa Oleh Polisi Dan Satpol