RajaBackLink.com

Home / Berita Sumatera / Headline / Nasional / Nusantara

Jumat, 30 April 2021 - 22:15 WIB

Dandim 0504/Jakarta Selatan Lepas 12 Personel Purna Tugas

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Jaksel – Komandan Kodim (Dandim) 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana memimpin Acara Tradisi Wisuda Purna Tugas Prajurit dan PNS Kodim 0504/JS. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0504/JS jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0504/JS melepas dan memberikan piagam penghargaan kepada 12 orang yang telah purna tugas sebagai Prajurit dan PNS TNI AD yakni Letkol Inf Siswanto, Peltu Mujahidin, Peltu Kisin, Pelda Zainudin, Serma Bakri Wahid, Serma Taryono, Sertu Suyatno, Sertu M. Hasan, Sertu Sunarko, Kopka M. Idris, PNS Slamet, PNS Soliatun.

Baca Juga :  Ketua WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta Dan sekertaris FKPPBM Bekasi menghadiri HUT Ke-2 dan Launching Majalah Mabes Bharindo

Menurut Dandim 0504/Jakarta Selatan upacara ini merupakan salah satu tradisi untuk memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada prajurit yang memasuki masa purna tugas.

“Upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pimpinanan TNI AD atas Dharma Bakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja personel selama menjadi prajurit dan PNS di lingkungan TNI-AD”, ungkap Dandim.

“Masa Purna Tugas adalah akhir dari tugas sebagai Prajurit TNI AD di satuan. Bukan ahir dari pengabdian, selanjutnya pengabdian dapat dilakukan di masyarakat dengan tetap membawa jati diri sebagai bagian dari TNI AD”, ujarnya.

Baca Juga :  Anggota Koramil 07/Kemayoran Bantu Tangani Peristiwa Kebakaran

Lanjut Dandim, kepada anggota yang masih aktif harus banyak belajar kepada Prajurit yang telah lulus dengan baik memasuki masa pensiun tanpa pelanggaran, sehingga memasuki masa pensiun secara terhormat.

“Sekali lagi kepada anggota yang memasuki masa pensiun selamat bergabung dengan masyarakat, tetap jaga kehormatan dan jaga cerminan diri, dan tetap jalin silaturahmi,” pesannya.

Syarip H/red

Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

HUT Ke-69, Yonif Para Raider 330 Kostrad Ziarah TMP Cikutra

Headline

Bravo”,Polres gowa kembali Mengadakan Konferensi Pers Dengan jumlah barang bukti yang Cukup fantastis”,Narkotika jenis Sabu

Headline

Ketua DMI kecamatan makassar peduli kepada warganya yang berduka

Daerah

Kecaman Keras Terhadap Pemberitaan Melawinews.com Yang Mengatakan Wartawan Abal-Abal

Nusantara

Nakes Lanal Palembang Kembali Menggelar Layanan Vaksin Bagi Warga Kota Palembang

Headline

Mampir Ketemu Saudara Sekampung Anggota DPR-RI, Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal

Headline

Kuliner Pisang Sale dari Kabupaten Aceh Timur tercatat di Inventarisasi Negara.

Headline

Selengkapnya, Ini Tindak Lanjut DPRK Aceh Timur Terkait Aksi Demo Menolak Surat Edaran Bupati