RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:22 WIB

Danramil 02/Pondok Gede : Banyak Warga Yang Mudik Kita Harus Proaktif Demi Cegah penyebaran Covid-19

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Masih Dalam suasana Idul Fitri Koramil 02/Pondok Gede Bersama aparatur Tiga Pilar Kecamatan dan Polsek Lakukan apel gabungan tingkat Kecamatan Pondok Gede, Kamis (20/05/2021)

Dalam pelaksanaannya kegiatan Apel gabungan ini bertempat di dilapangan Stadion Mini Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin Rt 02/11 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, yang langsung di pimpinan oleh Camat Pondok Gede Bpk. Nesan Sujana.S.T.M.T.

Sebanyak kurang lebih 200 orang personil mengikuti acara apel gabungan tersebut, yang turut dihadiri oleh Camat Pondok Gede ASN Nesan Sujana ST.MT, Sekcam Pondok Gede Ibu Tety Handayani.S,IP., Danramil 02/Pondok Gede, Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M., Kapolsek Pondok Gede Kompol Pujihardi, Direktur RSUD Tipe D Pondok Gede Dr. Sudirman, Para Kepala UPTD/UPTB serta Pejabat Kasi Kecamatan Pondok Gede, Para Kapuskesmas se Kec. Pondok Gede, Para Lurah jajaran Kecamatan Pondok Gede, Para ASN dan Non ASN dilingkungan kerja Kecamatan Pondok Gede dan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Bapak Hasbi.

Baca Juga :  Hajatan Jakarta ke 495 di Kelurahan Pondok Kopi Jakarta Timur Tumplek Blek

Mengawali arahannya Camat Pondok Gede ASN Nesan Sujana ST.MT, menyampaikan bahwa Kota Bekasi mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang ke 6 secara berturut turut, dimana itu semua merupakan kekompakan hasil kerja bersama, walaupun banyak yang perlu kita benahi, agar nanti di segala bidang dapat kita sajikan dengan baik, yang mana Keberhasilan itu merupakan keberhasilan kita semua, semoga kedepan kota Bekasi makin maju dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. ucapnya.

Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M. Danramil 02/Pondok Gede juga turut memberikan arahnnya dengan menyampaikan, “Hari ini masih dalam suasana Idhul Fitri ini, kami atas keluarga besar Koramil 02/Pondok Gede mengucapkan selamat hari Raya Idhul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin”ucapnya.

“Menyikapi situasi saat ini, atas perintah pimpinan, kita semua agar proaktif untuk memantau warga yang baru pulang mudik, dengan mewajibkan mereka untuk melaksanakan tes swab antigent di Polsek Pondok Gede secara gratis” lanjutnya.

Baca Juga :  Momen Hari Lahir Pancasila, Koramil 04/KS Bersih Bersih Pantai di Kepulauan Seribu

“Hal ini kita lakukan, sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid 19. Saat ini telah kita ketahui bersama melalui berbagai media, bahwa jumlah penderita Covid 19 pada saat ini terus meningkat, hal ini disebabkan karena banyaknya warga yang nekat mudik pulang kampung dengan tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah untuk tidak mudik, sehingga disaat mereka kembali, dimungkinkan telah membawa Virus tersebut”.jelas Danramil.

“Kita Ketahui bersama, bahwa Virus ini masih ada, saya himbau kepada para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur terkait untuk segera berkoordinasi dengan pihak Rt/Rw setempat untuk mendatanya, agar bisa dainatisipasi lebih awal”,tutup Danramil.

Usai pelaksanaan Apel Gabungan tingkat Kecamatan Pondok Gede, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Peringatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 133 Tahun 2021 secara Virtual diruang Pendopo Kantor Kecamatan Pondok Gede.

Syarip H/red

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Berita ini 50 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Danlanal Palembang Sambut Kedatangan Menteri Pertahanan RI Letnan Jenderal (Purn) H. Prabowo Subianto Di Bandara SMB Palembang

Nusantara

HUT TNI Ke – 76 TA. 2021, Danrem 091/ASN Anjangsana ke Warakawuri

Nusantara

Kodam XVIII/Kasuari Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Manokwari

Nusantara

Dandim Turun Kelapangan Pastikan Proses Vaksinasi di Stadion Patriot Berjalan Dengan Baik

Nusantara

Danramil 10/Sukatani Bersama Tiga Pilar Lakukan Swab Warga Yang Pulang Mudik Dari Luar Daerah

Nusantara

Karya Bakti Yonif Raider 303 Kostrad Bantu Warga Bangun Jalan

Nusantara

120 Warga Dapatkan Bantuan Dalam Penyaluran BTPKLW-TNI di Kepulauan Seribu

Nusantara

Dua Pucuk Senjata Api Kembali Diterima Anggota Satgas Yonarmed 6 Kostrad