RajaBackLink.com

Home / Headline

Selasa, 2 Januari 2024 - 11:01 WIB

Kapolda Sulsel Terima Laporan Kenaikan Pangkat 390 Personel

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // Makassar-Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi pimpin langsung upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024 kepada personel Satker Mapolda Sulsel dan Penyambutan Satgas Tindak Ops Damai Cartenz BKO Polda Papua.

 

Upacara ini berlangsung di Lapangan Mapolda Sulsel, Selasa (02/01/2024) yang diikuti seluruh pejabat utama (PJU) dan personel Mapolda Sulsel

 

Mengawali sambutannya Irjen Pol Andi Rian mengatakan selamat merayakan Natal bagi umat kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2024, ia menyampaikan bahwa semangat tahun baru menjadikan semangat bagi kita semua dalam menebar perdamaian, persaudaraan dan persatuan.

“Rekan rekan terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini kepada masyarakat bangsa dan negara dengan baik, momentum naik pangkat bertepatan dengan tahun baru 2024, mari kita semua sambut pangkat dan tahun baru dengan semangat persaudaraan, persatuan dan perdamaian” ucap Kapolda.

Baca Juga :  Semifinal Piala DPR ACEH Berakhir Sama Kuat, Lantas Tiket Grand Final Milik Siapa ?

 

Kenaikan pangkat yang saudara-saudari terima ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan.

 

Jenderal bintang dua ini juga mengucapkan selamat kepada personel Brimob yang telah bertugas pada satgas BKO Polda Papua.

“Selamat buat rekan-rekan sekalian yang hari ini telah mendapatkan pangkat amanah setingkat lebih tinggi, ingat pangkat dan jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Allah, mari implementasikan dengan baik dan untuk personel satuan Brimob yang tergabung dalam satgas tindak operasi damai cartenz atas nama pimpinan Polri mengucapkan apresiasi dan penghargaan berupa Pin Emas kepada seluruh personel Satgas ops damai cartenz yang selama melaksanakan tugas benar-benar memberikan rasa aman di tanah papua sehingga situasi didaerah operasi dapat terpelihara. pungkasnya.

 

Terakhir Kapolda berpesan kepada personel upacara bahwa saat ini kita dihadapkan dengan tahapan politik yang memasuki masa kampanye dan tidak lama lagi kita dihadapkan pada pesta demokrasi 2024.

Baca Juga :  REPUTASI DIHANCURKAN, DAN RESTRUKTURISASI SUNTIK MATI JIWASRAYA !

 

“Saya berpesan kepada seluruh peserta upacara sekalian, saat ini tahapan kampanye sementara berlangsung dan tidak lama lagi pesta demokrasi 14 februari mendatang akan digelar, saya himbau untuk netral dalam kontestasi politik ini, teruslah melaksanakan cooling system ditengah-tengah masyarakat sehingga hajatan pemilu dapat berjalan secara damai, aman, jujur dan adil menuju Indonesia Maju. Tambahnya.

Diketahui, jumlah keseluruhan anggota Polri yang naik pangkat se-Sulawesi Selatan sebanyak 1.548, sementara ditubuh Polda sendiri sebanyak 390 orang yang terdiri dari Pamen 32, Pama 66, Bintara 291 dan Tamtama 1 orang.

 

Usai pelaksanaan laporan kenaikan pangkat dan penyambutan personel BKO Polda Papua dilanjutkan foto bersama dan pemberian ucapan selamat.

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Cegah Aksi Kriminalitas Malam Hari, Sat Samapta Polres Takalar Patroli Blue Light dan Imbauan Prokes

Headline

Kapolsek Somba Opu Gowa Cek Kegiatan Percepatan Vaksin Covid-19 Yang Diselenggarakan Di Catering Baji

Headline

Pemeriksaan Para Saksi, Agenda Perdana Sidang Kasus Korupsi ADG Rantau Peureulak Aceh Timur

Headline

Program PTSL Di Desa Sidomekar Kecamatan Katibung Di Dduga sarat pungli

Aceh Timur

Forkopimda Aceh Timur Virtual Meeting dengan Presiden RI

Daerah

76 Tahun Idonesia Merdeka Tapi  Rumah Tidak Layak Huni Masih Terlihat di Kabupaten Karawang

Headline

ANEH, SURAT PEMBERITAHUANNYA MEDIASI, YANG DI LAKUKAN AKSI

Headline

Warga Binaannya Tertimpa Musibah Kebakaran, Kapolsek Tombolopao Berikan Bantuan