RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Kamis, 4 April 2024 - 19:27 WIB

Koalisi MAPPAK Banten Dan Direktorat Intelkam POLDA Banten : Santuni Anak Yatim Dan Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1445H.

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,” Sriwijayatoday.Com.-

Koalisi MAPPAK Banten dan direktorat intelkam Polda Banten menggelar bakti sosial menyantuni anak yatim piatu di lanjutkan dengan membagikan takjil di jalan raya serang – Jakarta KM.01 samping MOS Kota Serang depan pintu tol Serang timur, Kamis (04/04/2024).

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, Kegiatan menyantuni anak yatim piatu dan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan 1445 H, tahun ini.

 

Dimulai dari jam 16.00 hingga 17.30 menjelang berbuka Koalisi MAPPAK Banten dan direktorat intelkam Polda Banten Welas Asih melakukan pembagian takjil di sepanjang jalan raya serang Jakarta tepatnya di samping MOS kota serang. Dari warga setempat pengendara mobil hingga ojek online sangat senang adanya kegiatan ini.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Banten Gelar Kaderisasi Dan Diklat Di Marbella Anyer

 

Kegiatan santunan anak yatim piatu dan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat. Semoga dengan santunan dan pembagian takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan dapat berkahnya bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

Bahwa dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, yakni:

mendapatkan rahmat dari Allah SWT
mendapatkan amalan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT
mengajarkan untuk tolong menolong terhadap sesama
mengajarkan untuk rajin bersedekah
merekatkan tali silaturahmi

Baca Juga :  Salurkan Bantuan BLT BBM Provinsi Banten Tahun 2022 PJ Gubernur Al Muktabar : Kita Akan Pantai Dengan Instrumen Pengawasan

Samsul yg lebih akrab di panggil the betle perwakilan dari koalisi MAPPAK Banten, Saat di wawancarai awak media mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Banten melalui direktorat intelkam Polda Banten yang telah membantu pelaksanaan santunan anak yatim piatu dan pembagian takjil dari mulai acara sampai dengan selesai sehingga berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat yang melintas ada yg mengendarai mobil motor bahkan pejalan kaki pun ikut menadapatkan apa yang kita berikan dengan pembagian takjil ini mudah mudahan kita semua menjadi orang yg selalu di berikan kemudahan dalam semua urusan,
Dengan datangnya bulan penuh berkah dan magfiroh ini kami berharap Antara Polda Banten dan koalisi MAPPAK Banten makin bersinergi dalam semua bidang,” pungkasnya.

(OD/RED)

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

PJ Gubernur Al Muktabar : Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Banten RAPBD Tahun 2023

ADV

Danramil 0602-18/Kragilan Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Anggota Linmas 

ADV

Koprasi Bakti Juara Banten (BJB) Perkenalkan Talas Bening Sebagai Icon Produk Unggulan Banten

ADV

Atasi Sampah, Koramil 0602-06/Kramatwatu Bersihkan Aliran Sungai Ciasem Bersama Warga 

ADV

Siap Hadapi Popkot Dan Peparpekot 2023 : Pemkot Serang Selenggarakan Seleksi Atlet Pelajar Tingkat Kota Serang

ADV

Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi, PJ Gubernur Banten Al Muktabar : Tingkat PAD Dengan Kembangkan Teknologi Informasi

ADV

Hari Pahlawan Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Serahkan Bantuan Kursi Roda

ADV

Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Dampingi Kades Salurkan Bantuan Sosial Beras