RajaBackLink.com

Home / Headline

Kamis, 8 Februari 2024 - 10:25 WIB

Muhammaddin SE , Amunisi,Baru untuk maju ke parlemen DPRD kota Makassar

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // MAKASSAR-SULSEL, Sosok Muhammaddin SE merupakan Orang yang ramah dan bersahaja ia juga banyak mengabdikan hidupnya di tengah-tengah masyarakat.

Selain seorang Aktivis ia juga sekarang maju selaku politisi yang dikagumi oleh kalangan Aktivis ,dan kalangan milenial.

Dengan bekal wawasan dan pengalaman yang mumpuni, di kamcah Organisa kelembagaan yg gencar menyuarakan aspirasi masyarakat karena itulah, dia didorong mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Makassar Dapil 1, Meliputi 3 kecamatan ; Kecamatan Makassar , Kecamatan Rappocini, Kecamatan Ujung Pandang

“Maju sebagai Caleg semata-mata hanya ingin bekerja untuk masyarakat Makassar , karena warga sendiri yang menginginkan untuk menjadi wakil rakyat di parlemen,” ujar warga kepada wartawan 08 Februari 2024.

Baca Juga :  PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H, LAPAS CILEGON GELAR TAUSIAH BERSAMA KIAYI KONDANG

Selain itu, warga terutama diakar rumput juga sangat mengangumi sosok yang sempat terjangnya sudah tidak diragukan lagi, karena ia sangat dekat dengan masyarakat

Lanjut dikatakan warga, selain dekat sama warga ia juga telah membantu warga ketika mendapat suatu kesulitan maupun itu urusan administrasi ataupun fisiologis,,, itulah sosok Muhammaddin SE ,,selalu hadir menyuarakan keadilan.

Sementara itu,, Pak Din yang akrab disapa saat dikonfirmasi media ini mengatakan dirinya terpanggil ‘Nyaleg’ karena dorongan dari masyarakat,kerabat dan keluarga besarnya.dan teman teman aktivis

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Bersama Jasa Raharja Serahkan Santunan Pada Keluarga Korban Tertabrak KA di Krueng Geukuh.

“Insya Allah, obsesi saya ini masuk Legislatif tentu sebagai perwakilan masyarakat,ini adalah energi baru buat masyarakat Makassar melalui dapil 1 yaitu Kecamatan Makassar, Rappocini, dan ujung pandang ” tuturnya.

Selain itu, pria yang dikenal supel dan merakyat itu tertarik maju atas banyaknya dukungan dan dorongan dari masyarakat,teman-teman dan keluarga atas kinerja yang selama ini dilakukan tanpa pamrih.

“Yah namanya berusaha tapi segalanya yang diatas, Alllah SWT yang Maha Penentu. Bismillah saja dengan Nawaitu yang baik Saya siap mewakili Aspirasi masyarakat kota Makassar”

SB: Mahmuddin

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Somba Opu bersama Unit Identifikasi Polres Gowa Olah TKP Kasus Gantung Diri 

Daerah

16 Oktober 2019 Sampai Sekarang, Polres Musi Rawas Utara Berdiri Untuk Melayani, Mengayomi Dan Melindungi Masyarakat Muratara

Headline

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Polres Maros Dirikan Stand di Pasar Murah

Headline

Operasi Yustisi di Pasar, Sat Samapta Polres Takalar Jaring Puluhan Warga Tidak Pakai Masker

Headline

Jarang Masuk Kantor, Kinerja Kapus Sipispis drg. Mayang Sari Ini Kata Alamsyah SH

Headline

Bencana Gempa Cianjur. POLRI Panjatkan Doa Bersama

Headline

Event Piala Dunia 2022, Ini Imbauan Kapolres Aceh Timur

Headline

Terdampak Covid-19, Kodim 0502/JU Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Ojol Dan Penyandang Tuna Netra