RajaBackLink.com

Home / Headline

Sabtu, 19 November 2022 - 13:10 WIB

Pertikaranas IV Tahun 2022. Ini Pesan Kapolda Sumsel

Dadang Hariansyah - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Palembang Sumatera Selatan – Pelaksanaan kegiatan acara Pertikaranas IV yang di pimpin oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.Ik., di Bumi Gandus Palembang, pada Kamis, 17 November 2022 lalu berlangsung lancar dan sukses.

Keberhasilan tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, M.M., melalui Paur 3 Subbidpenmas Polda Sumsel AKP Rama Yudha kepada wartawan saat berada di Mapolda Sumsel Sabtu, 19 November 2022.

Dijelaskan AKP Rama Yudha, dalam arahannya Kapolda Sumsel banyak memberikan inspirasi dan motivasi kepada para peserta Pertikaranas IV tahun 2022. Kegiatan itu mengusung tema ” Wujudkan Generasi Bhayangkara SMART” (Solidaritas, Milenial, Aktif, Responsif, dan Tangguh)”. Jelas AKP Rama Yudha kepada media ini.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan pesan dan harapannya kepada para peserta Pertikaranas IV tahun 2022. ” Pesan kita, kalian sebagai generasi muda penerus bangsa harus banyak menulis dan membaca pengetahuan, tujuannya untuk menambah skill atau kemampuan. Selain itu, harus selalu berperilaku yang baik terhadap orang di sekitarnya. Seperti orang tua, guru, teman dan lainnya sehingga akan mampu memberikan inspirasi dan motivasi dalam hal pembelajaran.

” Kami mengingatkan kepada para peserta Pertikaranas IV tahun 2022 ini, bahwa kemampuan pemahaman teknologi dalam menguasai bahasa asing sangatlah dibutuhkan.

Kami berharap kepada para peserta Pertikaranas IV tahun 2022 ini, dapat menjadi generasi muda yang cerdas, dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Menjadi generasi penerus muda penerus bangsa yang potensial meneruskan perjuangan generasi muda sebelumnya. Ungkap Kapolda Sumsel.

“Kita harapkan Pertikaranas IV tahun 2022 ini dapat memotivasi untuk terus mau belajar agar mendapatkan pengetahuan yang luas untuk menjadi bekal di masa mendatang.” Pungkasnya.

Tim Peliputan: Pebrianto Sumsel.

Penulis: Dadang Hariansyah.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Timur Salurkan Bantuan Beras PPKM 2021

Editor: KAPERWIL-SUMSELSumber: https://SRIWIJAYATODAY.COM

Berita ini 227 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Dr. Firman Dandy SE MSi Apresiasi Latihan Bersama Para Atlit Dayung Aceh Timur dan Aceh Besar

Headline

Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan, Sat Samapta Polres Gowa Terus Gencarkan Patroli Blu Light

Headline

Remaja Asal Bireun Tenggelam di Air Terjun Rayap 

Berita Sumatera

Jalin Silahturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi DPRD Provinsi

Aceh Timur

Breaking News: Satpol PP Amankan Lima Pasangan Muda-mudi Ditempat Gelap Saat Terawih

Headline

Pantau Penerapan PPKM Mikro Dan Bagikan Masker, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Bersama Tiga Pilar Turun Ke Pasar

Headline

Wujud Kepedulian, Kapolsek Marbo Layani Antar Jemput Warga Lansia Guna Mendapatkan Vaksin

Headline

HMI Aceh Timur Gelar Silaturahmi dan Diskusi dengan Presidium KAHMI Nasional