RajaBackLink.com

Home / Aceh Timur / Daerah / Olahraga

Sabtu, 6 Juli 2024 - 09:51 WIB

POPDA XVII ACEH: Cabor Sepakbola Aceh Timur Bantai Nagan Raya

Saiful Amri - Penulis Berita

Laga Perdana Cabor Bola Kaki “BEREH”, Aceh Timur Unggul 4 : 0 kalahkan Nagan Raya 

ACEH TIMUR, Pertandingan Cabang olahraga Sepak bola Pekan Olahraga Pelajar Daerah POPDA Aceh ke XVII mulai berlangsung. Seluruh club yang bertanding berjalan khidmat.

Pertandingan perdana di mulai Kesebelasan tuan Rumah Aceh Timur melawan Nagan Raya. Kick off berlangsung Pukul 16.00 wib yang dilaksanakan di stadion Mon 9 Idi. Hadir saat pembukaan Ketua Kontingen Kabupaten Aceh Timur Syahril, S.STP, M.Ap, Wakil Ketua 1 Askab PSSI, Irfansyah, dan Tamu penting lainnya.

Sementara hasil pertandingan Aceh Timur unggul berhasil mengalahkan Nagan Raya skor 4 : 0, selanjutnya Bireun unggul 1: 0 dengan Simeulue.

Baca Juga :  Di tuding Memakai Dana Desa 2018-2019, Ini Tanggapan Keuchik Meunasah Pu'uk.

Selanjutnya Aceh Barat daya berhasil mengalahkan Sabang skor 2:1, Aceh Barat Unggul 1: 0 dengan Aceh Utara. Aceh Selatan menoreh 3 Gol melawan Subulussalam.Pidie berhasil menaklukkan Aceh Singkil hasil 4:0, sementara Aceh jaya dan Aceh Tengah bermain imbang 1:1.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung,” ujar Ketua Kontingen POPDA Aceh Timur, Syahril, S.STP, M.Ap saat menghadiri kick off.

Secara terpisah Pelatih dari tim kesebelasan Aceh Timur, M.Yasak mengatakan bahwa kemenangan ini adalah langkah awal untuk Tim kesebelasan Aceh Timur.

Baca Juga :  Waris Sidak Pasar Tradisional Tanjungbalai Menjelang Idul Fitri 1444 H

“Semoga ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk atlet-atlet Aceh Timur yang akan bertanding di bidang olahraga lainnya supaya nantinya adik-adik kontingen atlet Aceh Timur bisa memenangkan pertandingan di semua kompetisi,” ujar M.Yasak

M.Yasak mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada para atlet sepakbola yang telah menunjukkan permainan terbaik di lapangan dan berhasil menang melawan tim kesebelasan Nagan Raya dengan skor yang fantastis 4-0.

“Semoga di pertandingan yang berikutnya bisa kembali meraih kemenangan yang pastinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Aceh Timur sebagai tuan rumah,” demikian tutup M.Yasak. (*)

Editor: AYAHDIDIEN

Berita ini 43 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Sudah Setor Sejak Tahun 2016,Warga Dusun Otak Desa Tebing Kerangan Pertanyakan Tanggung Jawab Vendor Dan PLN Nanga Pinoh

Berita Sumatera

Konferensi Pers Polres Muara Enim Operasi Sikat Musi 2021

Berita Sumatera

BREAKINGNEWS: Tujuh Rumah, Di Kecamatan Semendo Darat Tengah Hangus Dilalap Api.

Daerah

Lagi-lagi SPBU No. 64.786.19 Sintang Bebas Pengisian BBM Solar Drum, APH dan Pertamina di Minta Turun Tangan

Daerah

Antusias Peserta Upacara peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021 Se-Kecamatan Pinsel Kab Melawi Berjalan Dengan Hikmat

Aceh

Hasan Coffee Arabica Selalu Di kunjungi Penggemar Kopi dari Berbagai Kalangan

Aceh

Bertekad Memberantas Narkoba, Kapolres Aceh Timur Pimpin Penandatangan Pakta Integritas Bebas Narkoba

Aceh

Jejak Kasus Pembunuhan Asrawati Tergambar Jelas Dalam Rekontruksi di Mapolres Aceh Timur