RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Jumat, 7 Mei 2021 - 09:15 WIB

Pos Pemantauan, Penyekatan Arus Mudik oleh Koramil 03/Psr Rebo/Ciracas Bersama Empat Pilar

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta timur – Larangan mudik Lebaran 2021 dimulai hari ini tanggal 6 – 17 Mei berdasarkan aturan yang ada dalam Surat Edaran (SE) Satgas COVID-19 Nomor 13 Tahun 2021. Setiap warga yang hendak berpergian wajib membawa Surat Izin Keluar/Masuk (SIKM) dan alasan yang sudah ditetapkan untuk keperluan Dinas, Duka, meninggal dll.

Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil bersama 4 (empat) pilar menyiapkan pos pemeriksaan atau penyekatan secara maksimal, Danramil 03/Pasar Rebo/Ciracas bersama Kapolsek, Camat Pasar Rebo/Ciracas dan Dishub menyampaikan untuk pos pantau penyekatan ini ditempatkan terutama di jalan raya Bogor KM. 28 yang merupakan perbatasan Jakarta Depok dan jln. Raya Cibubur yang berbatasan dengan Bekasi /Depok yang paling banyak dilalui para pemudik Yang menuju Jawa Barat.

Baca Juga :  Latihan Ground Training Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad

Pos – pos pantau penyekatan diwilayah Kodim 0505/ Jakarta timur mulai dari Koramil Pasar Rebo /Ciracas, Koramil 06/Cakung yang berbatasan dengan Bekasi dan Koramil 08/Duren sawit yang berbatasan dengan Bekasi barat yang ditahun sebelumnya ramai dilalui oleh pemudik jalur Pantura.

“Hari ini Personel Babinsa Koramil Pasar Rebo/Ciracas Serka A. Fauzih AT dan Serda Suyanto bersama empat pilar melakukan pengecekan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang akan menuju Depok Jawa Barat.

Baca Juga :  Manager RAM PT EWF Teluk Dawan Diduga Catut Nama Ketua RT Dalam Daftar HOK

“Jadi, untuk larangan mudik Lebaran pada tanggal 6 —17 Mei 2021 empat pilar Muspika Pasar Rebo Jakarta timur sudah siap di titik penyekatan yang sudah ditetapkan.

Fokus operasi patuh yang dilakukan Koramil 03/Pasar Rebo/Ciracas untuk mengimbau masyarakat agar tidak mudik dan mencegah penyebaran Covid-19. ( Syarip H/red)

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Berita ini 63 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

DANLANAL TAREMPA PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-114 TAHUN 2022

Headline

*HUT Humas Ke 70, Bidhumas Polda Sulsel Harap Jalinan Sinergi Dengan Media Semakin Kuat Dalam Menyajikan Informasi Konstruktif*

Nusantara

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa SMK Hutama

Headline

Warga Banyak Abai Protokol Kesehatan, Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Intensifkan Operasi Yustisi 

ADV

Pemkot Dan Masyarakat Tanjungbalai Melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H Di Lapangan Alun – alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

Headline

Kejurda INKAI Sulsel, Support Dari Pangdam XIV/Hsn : Dua Prajurit Yonzipur 8/Smg Harumkan Nama Kodam XIV/Hsn, Torehkan Medali Emas*

Headline

MANUVER LICIN PAK JOKOWI

Nusantara

Kasdivif 2 Kostrad Dampingi Dankodiklatad Tinjau Latbakjatrat Terintegrasi Pusenarhanud TA 2021