RajaBackLink.com

Home / Nasional / Nusantara

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:31 WIB

Prajurit Yonarmed 12 Kostrad Terima Pengarahan Danmenarmed 1 Kostrad

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 1 Kostrad, Kolonel Arm Sumanto mengunjungi Yonarmed 12 Kostrad yang disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy. Ngawi, Jawa Timur. Rabu (19/5/2021).

Dalam kunjungannya, Danmenarmed 1 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit tanpa terkecuali di lapangan tengah satuan.

Dalam pengarahannya, Kolonel Arm Sumanto, S. Sos., M.M, menekankan kepada seluruh anggota Yonarmed 12 Kostrad untuk menjauhi serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang sudah tercantum dalam aturan dinas kemiliteran. Selain itu beliau juga mewajibkan seluruh jajaran di bawah Resimen Armed 1 Kostrad untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan sebagai insan yang beragama.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 06/Setiabudi Dampingi Staf Kelurahan Pasang Stiker Pengawasan Warga Pemudik

“Prajurit harus selalu bersemangat dan menjadi prajurit yang cerdas, tangguh serta mahir dalam kedinasan maupun mengawaki Alutsista di satuan masing-masing,” tambah Kolonel Arm Sumanto.

Sementara itu Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar semua penekanan yang sudah disampaikan oleh Danmenarmed 1/ Putra Yudha, Kolonel Arm Sumanto, S. Sos., M.M, dipedomani dan dilaksanakan dengan sepenuh.

Baca Juga :  Satgas Pangan Polres Aceh Timur Gelar Rakor Awasi Ketersediaan dan Harga Sembako

“Dengan demikian kami berharap satuan Yonarmed 12 Kostrad akan selalu menjadi satuan yang baik dan bersih dari pelanggaran serta dapat melahirkan prajurit yang mumpuni dan berkualitas,” pungkas Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengakhiri pernyataannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Berita ini 67 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jam Pimpinan Kapendam Jaya : Jangan Terpengaruh Dengan Budaya Luar Dan Melupakan Budaya Bangsa Sendiri

Nusantara

Drs.Karyatin Subiyantoro,M.Pd Anggota DPRD DKI Fraksi PKS Harapkan Pemanfaatan Lahan Waduk Rambutan 2 Dan Penurapan Kali Jl.Raya Bogor Terealisasi

Nusantara

Satgas Yonarmed 6 Kostrad Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Nusantara

Dandim 0503/Bersama Forkopimko Jakarta Barat Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke-494 di Kota Tua

Ekonomi

Percepat Bangun 421 BTS di NTT, Menkominfo Minta Dukungan Penuh Pemda

Nusantara

Prajurit Kesatria Jala Bakti Lanal TBA Penuh Semangat Laksanakan Perlombaan Olahraga Antar Satker Meriahkan HUT Ke-17 Lanal TBA

Aceh

Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut Ikut Dampingi Siswa SMKN 2 Disuntik Vaksin

Nusantara

Pangdam Jaya Laksanakan Peninjauan Di RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran