RajaBackLink.com

Home / Nasional

Senin, 8 Juli 2024 - 10:40 WIB

PT Pegadaian Gelar Khitanan Massal di Jakarta dengan Jumlah 123 Peserta

Syarip Hidayat - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta – PT Pegadaian (Persero) mengadakan acara khitanan massal sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, hingga Manado. Acara ini digelar serentak pada bulan Juli dengan tujuan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1, Arief Rinardi Sunardi, menyampaikan bahwa di wilayah Jakarta, terdapat 130 pendaftar dan sebanyak 123 anak dipilih untuk mengikuti khitanan massal. Alasan memilih 123 anak merupakan penyesuaian ulang tahun PT Pegadaian (Persero).

Baca Juga :  Acara Diskusi Publik Mencari Pemimpin' di Bekasi: Memantik Inspirasi dan Pemimpin Potensial Siap Digelar

“Jumlah 123 dipilih untuk merayakan ulang tahun Pegadaian yang ke-123 tahun,” ujar Arief, saat acara khitanan massal di Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).

Arief menambahkan bahwa khitanan massal ini diadakan bukan hanya sebagai kewajiban agama bagi anak laki-laki dalam Islam, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan.

Baca Juga :  Pelaku Curat Di Lahat, Diringkus Tim Opsnal Jagal Bandit Satreskrim Polres Lahat

“Kami menggunakan metode terbaru dan terbaik untuk memastikan anak-anak mendapatkan penanganan yang optimal. Insya Allah, dalam 1-5 hari mereka sudah bisa beraktivitas kembali,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, peserta termuda berusia 5 tahun dan peserta tertua berusia 30 tahun, yang merupakan seorang mualaf.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan komitmen PT Pegadaian dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Red

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Berlanjut Kunjungi Yonzipur 10 Kostrad

Headline

SERANGAN BALIK

Daerah

Sambut HUT Humas Polri ke 71 Gelar Lomba Penulisan Artikel dan Lomba Foto Pelayanan Publik

Headline

Pimpinan Tiga Pilar Diwilayah Koramil 01/Kranji Lepas 1000 Paket Sembako Dari PT MGB

Berita Polisi

Kapolres Muara Enim: Saya Harap Duta Terpilih Dapat Mengedukasi Dan Menginspirasi Masyarakat! Polres Muara Enim Gelar Kompetisi Pemilihan Duta Lalu Lintas Tahun 2024

Nasional

Daerah

Memperingati Hari Antikorupsi Sedunia, KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih Mendatangi kantor BPK RI Sumsel

Headline

Danyonif Raider 321 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan