RajaBackLink.com

Home / Berita Sumatera / Daerah

Rabu, 28 April 2021 - 15:00 WIB

SESOSOK PIMPINAN YANG MEMPUNYAI DEDIKASI TINGGI, INSPIRATIF SERTA INOVATIF DAN RAMAH DENGAN STAFF / BAWAHAN

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, Musi Rawas Utara – Sikap bijaksana dengan tutur kata pelan dan sederhana serta tegas menjadi ciri khasnya, namun bukan berarti alfirmansyah karim Tak tegas. Dia hanya mencoba menyesuaikan diri kepada siapa berbicara.

Apek, demikian ia disapa oleh banyak orang. Sosok yang selalu inspiratif dan selalu update di media sosial fb ini, merupakan kepala dinas perumahan dan kawasan pemukiman musirawas utara, berkat tutur kata yang ramah serta selalu berani dalam berinovasi untuk kedepan, dan Dia yang merupakan pimpinan tertinggi di Dinas perumahan dan kawasan pemukiman muratara selalu siap bersedia mengemban tugas yang diberikan guna berkembang dan memajukan kabupaten musirawas utara.

Meski begitu, laki – laki kelahiran 22 Desember 1973 ini tidak menganggap tugasnya sebagai beban. Alfirmansyah karim selalu dengan sigap mengatur strategi untuk pembangunan muratara.

“Saat itu dilantik sebagai Kepala Dinas perkim dan yah tentu saja mengalami banyak sekali tantangan dan rintangan dalam melaksanakan tugas serta Membuat srategi pembangunan muratara.

Baca Juga :  FWJ Korwil Jaksel Resmi Dilantik, Kesbangpol DKI Sampaikan Ini

Apek merupakan sosok yg selalu energic serta selalu mengedepan kan inovasi – inovasi baru dan mempunyai dedikasi tinggi dalam maslah pembanguanan.

Sekelumit cerita mengenai perjalanan karir nya mulai dari daerah musirawas dulu hingga ada nya musirawasutara sudah banyak prestasi yang dihasilkan namun tak lepas juga dari segala hambatan dan rintangan.

Untuk musirawas utara berhidayah beberapa cita – cita Apek yang beliou rencanakan baik dalam segi pembanguan, segi ekonomi maupun segi sumber daya manusia.

Alfirmansyah karim (Apek) mempunyai harapan untuk kedepan nya dibidang pembangunan muratara harus merata serta mempunyai Qualitas dan Quantitas yang baik sertai memadai, semua itu dapat diwujudkan tidak lain dan tidak bukan hal utama yang harus diperhatikan adalah sumberdaya manusia nya yang memang benar – benar paham dan mengerti akan bidang nya, Tanpa orang yang ahli dan berpengalaman serta mempunyai komitmen dan kedisiplinan yang tinggi semua itu tidaklah akan bisa terlaksanakan, pungkas Apek.

Didalam segi ekonomi kedepan nya masyarakat hendak lah mempunyai prinsip dan rencana yang bagus apa lagi sekarang pemerintah kabupaten musirawas utara sudah membuka kelompok UMKM. Dengan ada nya program ini merupakan salah satu media yang nanti nya kedepan akan menjadikan perputaran ekonomi muratara semakin stabil. Yang penting siapa saja terlibat dalam program tersebut haruslah benar – benar memanfaatkan nya .

Baca Juga :  Perjudian Sabung Ayam Dan Dadu koprok Di Bali tembakung Banjit Seakan Kebal Hukum

Menurut Alfirmansyah karim melihat dari sisi SDM , untuk daerah muratara sudah banyak yang hebat dan pintar – pintar hampir di segala bidang muratara mempunyai orang hebat, tinggal pola dan perencanaan nya lagi kedepan harus benar-benar lebih selektif dan lebih inovatif.

Berharap pemerintah kedepan juga membuka wadah untuk jiwa-jiwa muda muratara bisa mengembangkan potensi yang mereka punya serta menampung sebanyak mungkin pemikiran yang sifqt nya untuk membangun daerah, agar kedepan musirawas utara bisa menghasilkan sumber daya manusianya yang dapat dikenal dan mempunyai pemikiran seperti SDM daerah lain yang duluan lebih maju, guna memajukan kabupaten tercinta ini..

(Penulis Maung_id)

Berita ini 443 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Cabang Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap 1

Berita Sumatera

PKK SDL Laksanakan Giat Bulan Imunisasi Anak Nasional

Daerah

Berita Duka Personil Perwira Menengah Polres Sintang Meninggal Dunia

Daerah

Terancam sanksi,oknum DS Pj.Hukum Tua Desa Pakuure Dua Langgar Peraturan dan Undang-undang

Aceh

28 Nelayan Aceh yang Dipulangkan Dari Thailand Tiba di Jakarta

Daerah

Di Duga Kinerja Oknum Pengawas dan Konsultan di Kabupaten Bekasi Makan Gaji Buta

Daerah

Memperingati HUT TNI ke – 76 Kodim 0612 Tasikmalaya Salurkkan 260 Paket Sembako ke 3 Yayasan

Aceh

Program Unggulan Polres Lhokseumawe, Tahanan Diberi Bimbingan Rohani Tiap Jumat.