RajaBackLink.com

Home / Nasional / Nusantara

Rabu, 27 Januari 2021 - 00:19 WIB

Giat PPKM Oleh Babinsa dan Tiga Pilar Kelurahan Jatinegara

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta timur – Babinsa Koramil 06/Cakung Serka Dulyati, Sertu Ucok Bambang bersama Babinkamtbmas dan tiga pilar melaksanakan Giat Operasi yustisi bertempat di Jln. Swadaya IV RW. 10 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Senin (25/01/21).

Giat perpanjangan PSBB masa transisi ini, satgas Covid 19 tetap melaksanakan Operasi yustisi pada kegiatan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan tetap menggunakan masker yang dilakukan Babinsa bersama Slamet Sihabudin Lurah Jatinegara, terus di tingkatkan agar warga masyarakat benar-benar mengerti kalau wabah ini belum berakhir.

Baca Juga :  LQ Indonesia Law Firm Kalah Di PN Surabaya

 

Kegiatan tertib masker pada PSBB masa transisi dengan digelarnya PPKM oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tiga pilar ini, dengan tujuan untuk mengingatkan warga agar tetap peduli dalam mematuhi protokol kesehatan.

 

“Dengan Operasi yustisi Giat PPKM yang tetap digelar oleh tiga pilar ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 06/Cakung bersama tiga pilar dengan cara merazia warga yang tidak menggunakan masker, yang melintas di sepanjang jalan Swadaya IV, dengan tujuan agar warga sadar akan pentingnya menggunakan masker.

Baca Juga :  100 Vaksin disiapkan setiap hari di Diskes Koarmada I

 

Operasi Yustisi pada Giat PPKM yang di gelar Lurah Jatinegara Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar dilakukan guna mendisiplinkan warga Kelurahan Jatinegara dalam mematuhi 4M dalam beraktifitas, agar terhindar dari penularan wabah tersebut, tukasnya.

Bagas Ariebowo

*Sumber Kodim 0505/JT*

Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nasional

Menkominfo Harap Pedoman Implementasi Pasal Tertentu Dukung Upaya Penegakan UU ITE

Nasional

Bakamla RI Raih Penghargaan WTP dari BPK RI, Tiga Kali Berturut – Turut

Nusantara

Optimalkan Kemampuan Mitra Jaya, Koramil 06/Cakung Gelar Bin Jaring Ter TW II TA 2022

Nusantara

Pangdam Jaya Sambangi Markas Brigif 1/ PIK JS

Daerah

Balai Yasa Mekanik JR Prabumulih PT. KAI Abai Terhadap Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Masyarakat Karang Raja Prabumulih

Nusantara

Kodim 0507/Bekasi Distribusikan Masker Bantuan Kodam Jaya Ke Tiap Koramil

Headline

Deklarasi Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Timur “Penuh Khidmat”

Nusantara

Denpal Divif 2 Kostrad Bekerja Sama Dengan Puskesmas Ardimulyo Selenggarakan Vaksinasi Booster