RajaBackLink.com

Home / Uncategorized

Selasa, 4 Mei 2021 - 15:44 WIB

Babinsa Harapan Jaya Bersama PC DMI Bekasi Utara Hidupkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Safari Subuh Keliling

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya – Kota Bekasi. Untuk meningkatkan dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H, Sertu A.Yajid dan Koptu Mat Nur ikut melaksanakan Safari Subuh Keliling bersama tiga Pilar dan Pengurus Cabang Dewan Masjid Indonesia (PC DMI) Bekasi Utara, bertempat di Masjid Jamie Harapan Jaya Jl. Gunung Krakatau Raya RT 006 RW 012 Perum Harapan Jaya Kel. Harapan Jaya Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Selasa (04/05/2021).

Hadir dalam kegiatan safari Ramadhan kali ini diantaranya, Danramil 03/TP (Diwakili Srt A. Yajid), Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Gun Gunadi), Camat Bekasi Utara (Diwakili Bpk. H. Sunardi/Sekcam Bekasi Utara), Kasi Kesos Kec. Bekasi Utara (Ibu Ade), Lurah Harapan Jaya (Indra Wibawa Edwar, Amd Liaj, S.E.), Babinsa Kel. Harapan Jaya (Sertu A. Yajid dan Koptu Mat Nur), Bimaspol Kel. Basi Utara (Aiptu Karnoto), Ketua DMI Bekasi Utara (Drs Ust Khoirudin), Ketua LPM Kel. Harapan Jaya (H. Sodikin), Ketua RW 012 (Bpk. Ideg am), Ketua DKM Masjid Jamie Harapan Jaya (H. Muhsinin), Para Tokoh masyarakat dan Anggota Mitra Jaya

Baca Juga :  Niat Hati Memancing Ikan Di Sungai Seorang Pelajar Santri Ponpes Al-Haramain Pulau-Panggung Meregang Nyawa

Dalam Acara nya kegiatan Safari Subuh keliling ini diawali dengan Sholat Subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Pengurus DKM Mesjid amie Harapan Jaya dan sambutan dari Perwakilan 3 Pilar oleh (SekCam Bekasi Utara).

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Nasdem Muara Enim

Usai penyampaian sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Cindra Mata (2 buah Al Quran,5 Buah Sajadah, Beras dan Masker) oleh Babinsa dan Bimaspol Kali Abang tengah dan Kultum dari DMI Bekasi Utara sebagai Penceramah KH Habib Falaki yang ditutup dengan Doa bersama.

Ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa, PC DMI wilayah kalibang mengandeng serta mengajak para babinsa bersama tiga pilar untuk bersama sama turut serta mengisi acara di bulan suci Ramadhan dengan mengadakan Safari Ramadhan.

Selama kegiatan berlangsung Babinsa bersama Bimaspol turut memantau serta monitoring kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Syarip hidayat/red

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Berita ini 142 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jaring pelanggar Prokes Di Pasar, Babinsa Koramil 05/Bantargebang berikan masker

Advetorial

Sambut Bulan Suci Ramadhan Management PT Bukit Asam Tbk Kunjungi Para Insan Pers

Uncategorized

PANGDAM II/SRIWIJAYA HADIRI RAPIM TNI-POLRI 2021 DI MAPOLDA SUMSEL
Sriwijayatoday

Covid 19

Banyak Hoaks COVID-19, Masyarakat Harus Saring Info yang Diterima

Berita Sumatera

POLRES Muaraenim Ungkap Kasus Home Industri Senjata Api’Rakitan (Senpira) OPS Senpi Musi 2021

Hukum & Kriminal

Sesosok mayat ditemukan didalam kamar mandi

Berita Sumatera

Kapolda Sumsel,Keroyok Zona Merah!

Uncategorized

Tingkatkan Kesehatan Balita dan Ibu Hamil, Yonif Raider 509 Kostrad Laksanakan Kegiatan Posyandu