RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 11 Mei 2021 - 11:36 WIB

Danramil 03/Teluk Pucung Sambut Kunjungan Kasdam Jaya Ke Yayasan Galuh

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka berbagi dengan sesama Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjend TNI M.Soleh.M kunjungi Yayasan Galuh yang bertempat di Yayasan Jalan bambu kuning RT 03/02 Kel.Sepanjang jaya Kota Bekasi, Senin (10/05/2021)

Dalam kegiatannya acara ini merupakan Baksos untuk warga rehabilitasi mental, adapun kegiatan baksos ini turut di hadiri oleh Brigjen TNI M. Saleh Mustafa ( Kasdam Jaya), Kolonel Inf Putra Widyawinaya
(Asintel Kasdam Jaya), Kolonel Inf Riza Anom Putranto (Aspers kasdam jaya), Kolonel inf Tagor Rio Pasaribu (Aslog kasdam jaya), Kolonel Inf Sarwoyadi (Kabintaldam jaya), Kolonel Arh Herwin Budi Saputra (Kapendam jaya), Kolonel Inf Primadi saeful Sulun ( Kasrem 051/Wkt), Kolonel Inf Yogo Sancoyo, Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bks), Letkol Inf Parada Tampubolon (Waaster kasdam jaya), Mayor Inf Widiarto ( Pasi Terdim 0507/Bks), Kapten Inf Tomi Abdulah ( Danramil 03/Telukpucung ) dan Bapak H.Suhanda ( Pendiri Yayasan Galuh )

Kedatangan Kasdamjaya beserta rombongan langsung disambut oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah beserta Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto, Pada Pukul 15.00 Wib.

Baca Juga :  Lagi-Lagi Penganiayaan Seorang Wartawan Kembali Terjadi, Kali Ini Oknum Yang Melakukan Seorang Bendahara Partai PKB Sekadau

Usai disambut, Kasdam Jaya beserta rombongan langsung menuju tempat Aula Yayasan Galuh dan menempati kursi yang sudah disiapkan.

Dalam pembukaannya Acara kunjungan kasdam jaya di awali dengan penyampaian sambutan oleh Ibu Nina selaku Sekertaris Yayasan Galuh, yang mana dalam penyampaiannya ibu nina mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan kepada warga binaan kami yang mengalami cacat mental dan sakit jiwa”ucapnya

“Semoga dengan bantuan yang sudah kami terima ini bisa bermanfaat untuk kehidupan warga binaan kami”.tutupnya.

Kata Sambutan selanjutnya juga disampaikan oleh Brigjen TNI M. Saleh Mustafa (Kasdam Jaya), beliau mengatakan, “Yang pertama saya sampaikan Permohonan maaf dari bapak Panglima Kodam Jaya yang tidak bisa hadir di tempat ini karena ada tugas lain”.tuturnya.

“Bapak Panglima Kodam Jaya menitipkan sedikit bantuan sosial, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga binaan yayasan Galuh”lanjutnya.

Baca Juga :  Menyambut Ramadhon 1442H.Antusias Peziarah Kubur Di TPU Malaka Jaktim Terus Berdatangan Walau Di Tengah Copid19

“Yakinlah semua yang diberikan kepada diri kita itu adalah kehendak Allah, semoga apa yang dialami oleh warga binaan di yayasan Galuh ini bisa secepatnya sembuh dan bisa kembali kekeluarga masing masing”.tutup kasdam Jaya.

Dengan selesainya penyampaian sambutan-sambutan, Kasdam Jaya/Jayakarta kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Baksos secara simbolis yang diterima oleh Bapak H.Suhanda ( Pendiri Yayasan Galuh).

Adapun Bentuk Baksos yang diserahkan yakni berupa Beras 100 karung @50 kg dan Masker Medis sebanyak 1000 pcs.

Usai pelaksanaan Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyiapan acara tersebut sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.
“Saya atas nama Koramil 03/Tp mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, terutama para Babinsa Kel. Sepanjang jaya, Serka Suhir dan Serda Ana yang turut mengsuport kegiatan tersebut”.ucap Danramil.

Syarip H/red

(sumber kodim 0507)

Berita ini 237 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Babinsa Bintara Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Dalam Giat PPKM Mikro

Nusantara

Dandim 0502/JU Mendampingi Pawas Kodam Jaya Meninjau Kegiatan Vaksinasi Booster

Nusantara

Babinsa Koramil 01/Tebet Dampingi Satpol PP Layangkan Surat Peringatan Kepada Pedagang Nakal

Nusantara

Kapenrem 091/ASN Raih Juara Satu Lomba Jurnalistik TMMD Ke-111

Nusantara

Pangkostrad Berkunjung Ke Yonif Raider 514 Kostrad

Nusantara

Personel Pos Batom Satgas Yonmek 403 Disuntik Vaksin Tahap Dua

Daerah

16 Oktober 2019 Sampai Sekarang, Polres Musi Rawas Utara Berdiri Untuk Melayani, Mengayomi Dan Melindungi Masyarakat Muratara

Nusantara

Ciptakan Penerus Bangsa yang Sehat dan Cerdas, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Ajak Siswa SD Minum Susu